Berita

Kolaps Saat Penerbangan, Kondisi Adian Napitupulu Membaik

Oleh Ahmad Syaikh pada hari Kamis, 19 Des 2019 - 12:22:40 WIB

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1576732960.jpeg

Adian Napitupulu (Sumber foto : Istimewa)

PALANGKA RAYA (TEROPONGSENAYAN) -- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Doris Sylvanus, Yayu Indriaty, mengatakan kondisi Anggota Komisi I DPR RI, Adian Napitupulu mulai membaik.

Maklum seperti diberitakan sebelumnya, Adian mengalami serangan jantung dalam pesawat saat menuju Kota Palangka Raya.

"Kondisi beliau normal, baik tekanan darah maupun lainnya. Saat ini tim terus melakukan pemantauan, termasuk memberikan obat yang diperlukan," kata dia di Palangka Raya, Kamis (19/12/2019).

Saat ini, menurut Yayu, politikus PDI Perjuangan tersebut sedang dirawat di ruang perawatan jantung di rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah itu.

"Sesuai yang disampaikan Bapak Gubernur dan permintaan keluarga. Beliau sore nanti direncanakan dirujuk ke Rumah Sakit Medistra Jakarta. Hasil pemeriksaan menyatakan beliau dinyatakan dapat dirujuk," jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran yang menjenguk Adian, menyatakan bahwa Adian sudah dapat diajak berkomunikasi meskipun masih dinyatakan harus beristirahat.

"Alhamdulillah sudah bisa interaksi dan beliau sempat telepon dengan istrinya. Sudah sadar dan mudah-mudahan segera membaik kondisinya,” ujarnya. (ahm)

tag: #pdip  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement