Berita

Prabowo Menteri Terbaik Versi Indo Barometer, Golkar Berikan Respon Positif

Oleh Givary Apriman pada hari Senin, 17 Feb 2020 - 21:23:51 WIB

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1581949431.jpg

Azis Syamsuddin (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi Menteri dengan kinerja paling baik versi Indo Barometer. Politisi Partai Golkar, Azis Syamsuddin memberikan respon positif terhadap hasil survei Indo Barometer yang menjadikan Prabowo Subianto sebagai Menteri dengan kinerja paling baik dibanding menteri yang lainnya.


"Bagus sekali, karena kita semua tahu awalnya (Prabowo Subianto) adalah oposisi kemudian menjadi koalisi dengan kinerja yang terbaik. Bagus, apresiasi tinggi," kata Azis Syamsuddin di Jakarta, Senin (17/02/2020).

Azis berharap pencapaian kinerja Prabowo dan para menteri lainnya terus memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan negara.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tersebut juga memuji kinerja Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan (Menkeu) dan Erick Thohir sebagai Menteri (Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menjadi Menteri dengan kinerja terbaik kedua dan ketiga versi survei serupa.

Ia menyebut kinerja apik Sri Mulyani dan Erick Thohir berkat tangan dingin Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

"Menkeu  dan menteri BUMN itu berada dalam koordinasi menko perekonomian. Di bawah petunjuk, pengarahan, di bawah rapat koordinasi menko perekonomian," sebut Azis.

Sebelumnya, survei Indo Barometer menyebutkan Prabowo Subianto menjadi menteri dengan kinerja paling baik dengan persentase 26,8% disusul Sri Mulyani 13,9%, kemudian Erick Thohir 12,6%. Laludisusul  Mahfud MD 7,3%, dan Nadiem Makarim 5,2%.

Selain memperoleh predikat sebagai menteri dengan kinerja paling baik, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menjadi enteri paling populer dengan persentase 18,4%.

Sri Mulyani juga berada di posisi dua dengan persentase 10,6%, disusul Erick Tohir 8,2%, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD berada di posisi empat dengan 7,9%, serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Anwar Makarim dengan 5,3%.

tag: #prabowo-subianto  #dpr  #partai-golkar  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement