Oleh Givary Apriman pada hari Senin, 17 Feb 2020 - 21:23:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Menteri Terbaik Versi Indo Barometer, Golkar Berikan Respon Positif

tscom_news_photo_1581949431.jpg
Azis Syamsuddin (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi Menteri dengan kinerja paling baik versi Indo Barometer. Politisi Partai Golkar, Azis Syamsuddin memberikan respon positif terhadap hasil survei Indo Barometer yang menjadikan Prabowo Subianto sebagai Menteri dengan kinerja paling baik dibanding menteri yang lainnya.


"Bagus sekali, karena kita semua tahu awalnya (Prabowo Subianto) adalah oposisi kemudian menjadi koalisi dengan kinerja yang terbaik. Bagus, apresiasi tinggi," kata Azis Syamsuddin di Jakarta, Senin (17/02/2020).

Azis berharap pencapaian kinerja Prabowo dan para menteri lainnya terus memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan negara.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)tersebut juga memuji kinerja Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan (Menkeu) dan Erick Thohir sebagai Menteri (Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menjadi Menteri dengan kinerja terbaik kedua dan ketiga versi survei serupa.

Ia menyebut kinerja apik Sri Mulyani dan Erick Thohir berkat tangan dingin Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

"Menkeu dan menteri BUMNitu berada dalam koordinasi menko perekonomian. Di bawah petunjuk, pengarahan, di bawah rapat koordinasi menko perekonomian," sebut Azis.

Sebelumnya, survei Indo Barometer menyebutkan Prabowo Subianto menjadimenteri dengan kinerja paling baik dengan persentase 26,8% disusul Sri Mulyani 13,9%, kemudian Erick Thohir 12,6%. Laludisusul Mahfud MD 7,3%, dan Nadiem Makarim 5,2%.

Selain memperoleh predikat sebagai menteri dengan kinerja paling baik, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menjadi enteri paling populer dengan persentase 18,4%.

Sri Mulyani juga berada di posisi dua dengan persentase 10,6%, disusul Erick Tohir 8,2%, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD berada di posisi empat dengan 7,9%, serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Anwar Makarim dengan 5,3%.

tag: #prabowo-subianto  #dpr  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement