Oleh Givary AprimanĀ  pada hari Senin, 02 Mar 2020 - 17:53:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Walikota Depok Himbau Warga Tenang

tscom_news_photo_1583146401.jpg
Walikota Depok Mohammad Idris (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan beberapa perawat di RS Mitra Kasih diliburkan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Idris menyebut sekitar 70-an perawat di Rumah Sakit Mitra Kasih diliburkan karena perawat tersebut melakukan interaksi dengan dua orang yang positif terindikasi dengan virus corona.

"Jadi ada sekitar 70an perawat yang mendampingi dua orang pasien yang sudah positif terkena virus corona, selain itu perawat tersebut juga berinteraksi dengan kedua pasien, jadi perawat tersebut dirumahkan," ujar Idris di Depok, Senin (02/03/2020).

Idris meminta warga untuk melakukan tindakan antisipasi dengan melakukan pemeriksaan ke RS terdekat untuk tindakan pencegahan virus corona serta warga Depok dihimbau untuk tetap tenang dan tidak panik.

"Intinya warga Depok dan Sekitarnya untuk tenang dan jangan panik. Lakukan tindakan tindakan antisipasi," ungkapnya.

Idris dan pihaknya juga sudah melakukan langkah koordinasi dengan pemerintah pusat yakni kemenkes untuk mencegah penyebaran virus corona di Depok.

"Saya sudah meminta kepala dinas kesehatan Kota Depok untuk terus melakukan komunikasi dengan Kemenkes jika ada info mengenai corona di Depok," klaimnya.

Sebelumnya, dua orang warga Depok positif terkena virus corona dan dirawat di RS Mitra Kasih Depok, kini dua pasien tersebut sudah dirujuk ke RSPusat Sulianti Suroso, Sunter, Jakarta Utara.

tag: #corona  #depok  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...