Oleh Dheti pada hari Senin, 02 Mar 2020 - 21:30:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Berbeda dengan Wuhan, Aktivitas Warga Sekitar RSPI Sulianti Saroso Masih Berjalan Normal

tscom_news_photo_1583159428.jpg
RSPI Dr Sulianti Saroso (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Saat ini aktivitas disekitar RSPI Prof. Dr Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara, masih berjalan normal.

Menurut pantauan TeropongSenayan, Senin (3/2/2020) malam, masih banyak orang yang berlalu lalang baik menggunakan kendaraan ataupun berjalan kaki di depan rumah sakit yang menangani dua orang pasien terinfeksi virus Corona (Covid-19).

Mereka yang berlalu lalang masih seperti biasa, tanpa menggunakan masker atau alat pelindung lainnya. Selain itu terpatau para petugas parkir rumah sakit juga tidak menggunakan masker.

Tak jauh dari situ, ada segerombolan orang yang duduk santai sambil berbincang dan lagi-lagi mereka tidak menggunakan masker atau penutup mulut lainnya.

Terlihat juga, beberapa rumah makan dan cafe yang dekat dengan RSPI Sulianti Saroso masih didatangi banyak pengunjung, terpantau mereka juga tidak menggunakan pelindung mulut.

Melihat kejadian itu menimbulakan sebuah pertanyaan, apakah mereka tidak tahu bahayanya Virus Corona, atau memang mereka kurang disosialisakan bahwa terdapat pasien yang terjangkit Virus Corona di rumah sakit RSPI Prof. Dr Sulianti Saroso.

Pemerintah kota Wuhan diketahui telah menerapkan isolasi secara terpusat untuk mencegah penyebaran virus Corona. Isolasi ini diterapkan di kota Wuhan dan RS tempat penampungan para pasien yang positif virus corona. (Al)

tag: #corona  #depok  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement