Oleh Sahlan_ake pada hari Jumat, 13 Mar 2020 - 10:24:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Isi Pertemuan PKS dengan SBY di Cikeas

tscom_news_photo_1584069846.jpg
Presiden PKS bertemu dengan SBY (Sumber foto : Dokumen PKS)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Keadilan Sejahtera melanjutkan safari kebangsaan ke sejumlah parpol, kali ini PKS bertemu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Partai Demokrat di kediaman SBY Puri Cikeas, Kamis (12/3) malam.

Menurut Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini pertemuan ini dalam rangka silaturahim kebangsaan, bertukar pikiran tentang permasalahan aktual bangsa, pembelaan terhadap kepentingan rakyat kecil, dan bicara arah masa depan pembangunan bangsa ke depan.

"Pak SBY pernah memimpin bangsa ini dua periode yang gemilang dengan stabilitas ekonomi dan politik yang baik. PKS juga berada dalam kabinet SBY. Selain nostalgia, kita bahas kondisi aktual bangsa dari perspektif Pak SBY sebagai pemimpin dan negarawan yang bersama Partai Demokrat pernah relatif sukses memimpin bangsa ini," ungkap Jazuli dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/3/2020).

Banyak Tema Dibahas

Jazuli menyampaikan, dalam pertemuan tersebut banyak yang dibahas, termasuk isu-isu aktual di parlemen seperti kasus Jiwasraya yang antara Fraksi PKS dan Demokrat bersepakat untuk mengajukan hak angket, juga soal omnibus law, BPJS Kesehatan, dan penanggulangan persebaran virus corona.

"Kita bersepakat kepentingan rakyat dan nasional harus menjadi dasar dalam setiap kebijakan politik maupun legislasi. Jangan sampai rakyat menjadi korban dari kebijakan dan legislasi yang tidak cermat, tidak tepat, dan cenderung berdimensi jangka pendek dan pragmatis. Demikian juga dalam kontestasi pemilu baik Pileg, Pilpres, maupun Pilkada kita harus hormati betul kedaulatan rakyat," pungkas Jazuli. (Allan)

tag: #partai-demokrat  #pks  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  #jazuli  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement