Oleh Aries Kelana pada hari Senin, 16 Mar 2020 - 15:31:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Pasukan Amfibi AL AS Positif COVID-19

tscom_news_photo_1584347767.jpg
USS Boxer (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Seorang tentara yang ditugaskan di pasukan amfibi di kapal perang angkatan laut Amerika Serikat (AS) dikonfirmasi menderita COVID-19.

Identitas tentaraitu dirahasiakan. Tapi dikabarkan ditugaskan di USS Boxer. Ini merupakam kasus pertama dimana tentara Angkatan Laut (AL) AS terinfeksi COVID.

Keterangan lainAS menyebutkan pelaut itu kini tengah dikarantina di rumah dan telah memberitahu siapa-siapa saja yang melakukan kontak personel dengannya.

Sementara yang berada di atas kapal diturunkan semua dan.menjalani tes kesehatan

“Tidak ada dari mereka yang berada di atas kapal saat ini. Kapal-kapal Angkatan Laut AS melakukan prosedur kebersihan rutin setiap hari yang diarahkan untuk kesehatan, kesejahteraan, dan pencegahan penyebaran penyakit menular," bunyi pernyataan dari AL AS.

tag: #corona  #amerika-serikat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Lainnya
Berita

Ridwan Tidak Buru-buru Buka Sekolah dan Pesantren, Mungkin Januari 2020

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 02 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak buru-buru membuka sekolah dan pesantren di 15 wilayah zona biru. Berdasarkan wacana yang mengemuka, sekolah baru akan dibuka pada ...
Berita

Tak Edarkan Narkoba, Dwi Sasono Minta Rehabilitasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak ada indikasi aktor Dwi Sasono alias DS terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Demikian hasil penyidikan  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. ...