Oleh Aries Kelana pada hari Minggu, 22 Mar 2020 - 10:25:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Paulo Dybala, Penyerang Juventus Positif Terkena COVID-19

tscom_news_photo_1584847905.jpg
Paulo Dybala (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Setelah Daniele Rugani, pemain Juventus terkena COVID-19, beberapa pemain lain ikut terpapar. Beberapa di antaranya adalah penyerang Juventus Paulo Dybala. Dalam twitternya ia menyatakan terpapar virus Corona.

Dybala merupakan pemain ketiga Juventus setelah Rugani dan Blaise Matuidi yang terpapar virus mematikan.

“Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima hasil untuk tes Covid-19 dan Oriana dan saya telah dites positif. Untungnya kita dalam kondisi sempurna. Terima kasih atas pesan Anda,” cuitan Dybala seperti dilansir situs The Guardian (22/3/2020).

Selain dia, teman kencannya yang merupakan penyanyi dan model, Oriana Sabatini juga dinyatakan positif Covid-19. Oriana adalah keponakan mantan pemain tenis Argentina Gabriela Sabatini.

Selain Juventus, AC Milan juga mengumumkan bahwa pemain legendarisnya Paolo Maldini ikut terinfeksi. Putranya Daniel, pemain depan tim muda Milan yang sebelumnya berlatih dengan tim utama, juga dinyatakan positif.

"Paolo dan Daniel sama-sama baik dan sudah menyelesaikan dua minggu di rumah tanpa kontak dengan yang lain," bunyi pernyataan manajemen klub AC Milan.

"Mereka sekarang akan tetap di karantina sampai pulih secara klinis, sesuai protokol medis yang digariskan oleh otoritas kesehatan."

tag: #juventus  #corona  #sepak-bola  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...