Oleh Givari Apriman pada hari Sunday, 29 Mar 2020 - 23:01:00 WIB
Bagikan Berita ini :

AHY Kecam Pernyataan yang Menyebutkan Kalau Tentara Kerjanya Tidur Saja

tscom_news_photo_1585495546.jpg
Agus Harimurti Yudhoyono (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengecam pernyataan Syahganda Nainggolan yang menyebutkan kalau "TNI jangan tidur aja kerjanya" dalam penanganan wabah virus corona.

Agus menilai kalau pernyataan tersebut menimbulkan polemik dan keresahan di kondisi saat ini.

"Saya menerima banyak share video yang bernada menyudutkan TNI dengan kalimat “TNI kerjanya tidur saja”. Saya nilai pernyataan itu tidak patut," ujar Agus melalui cuitan twitter pribadinya, Minggu (29/03/2020).

AHY mengatakan kalau pernyataan tersebut sangat menyakitkan bagi para tentata baik yang masih aktif ataupun yang sudah tidak aktif.

"Menyakitkan, bukan hanya bagi TNI aktif, tapi juga bagi para Purnawirawan, warakawuri, & putra putri Prajurit serta kel. besar TNI lainnya," katanya.

Agus yang pernah terlibat aktif sebagai TNI memberi semangat kepada para prajurit TNI untuk tetap semangat mengabdi pada masyarakat.

"Kepada rekan-rekanprajurit TNI dimana pun bertugas, jgn kecil hati. Tetap semangat & terus melanjutkan perjuangan serta tugas pengabdian kpd masyarakat, bangsa & negara dgn tulus ikhlas," imbuhnya dalam lanjutan cuitan twitternya.

Anak sulung Presiden keenam Indonesia SBY ini menjelaskan kalau ia pernah bertugas sebagai TNI tahu persis bagaimana beratnya menjadi tentara.

"Saya tahu persis, tugas tentara tdk mudah. Insya Allah, budi baik rekan2, akan dibalas Tuhan YME," pungkasnya.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang menyebutkan kalau "TNI jangan tidur aja kerjanya", hal itu diungkapkan oleh pengamat politik Syahganda Nainggolan dalam mengatasi wabah virus corona.

"Ini beberapa daerah sudah harus diambil alih tentara, jadi tentara itu jangan tidur aja kerjanya, manfaatkan badan mereka yang kuat kuat untuk menghadapin corona," ujar Syahganda lewat sebuah video yang beredar, Minggu (29/03/2020).

tag: #agus-yudhoyono  #tni  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Lainnya
Berita

Tak Jadi Diundur, Pelayanan SIM, STNK, dan BPKB Sudah Dibuka Lagi

Oleh Rihad
pada hari Saturday, 30 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-‎Polri membuka kembali layanan Satpas, Samsat serta pengurusan BPKB dengan syarat memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19. Kebijakan baru ini ...
Berita

DPR Dorong Percepatan Realisasi Stimulus Penyelamatan Sektor UMKM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Melalui Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang diatur dalam PP No. 23 Tahun 2020, Pemerintah telah mempersiapkan berbagai stimulus penyelamatan sektor UMKM ...