Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 09 Apr 2020 - 18:20:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Polrestabes Bandung Akan Menambahkan Titik Rekayasa Lalu Lintas Buka Tutup Jalan

tscom_news_photo_1586424414.jpg
Jalanan Kota Bandung (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Polrestabes Kota Bandung akan mempertimbangkan untuk menambahkan titik rekayasa lalu lintas buka-tutup jalan raya untuk meminimalkan titik keramaian untuk mencegah wabah virus corona.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan kalau pertimbangan tersebut melihat kondisi dari potensi keramaian masyarakat.

"Kita lihat potensi masyarakat sendiri, sepertinya saat ini mungkin masyarakat agak jenuh atau bagaimana, mungkin kita tingkatkan lagi (titik buka-tutup jalan)," kata Ulung melalui pernyataan tertulisnya, Kamis (09/04/2020).

Rekayasa lalu lintas tersebut bukanlah penutupan jalan secara penuh, penutupan dilakukan sebagai penyekatan perluasan masyarakat berlalu lalang.

Ia menambahkan kalau akhir akhir ini aktifitas masyarakat di Kota Bandung kembali meningkat setelah beberapa hari kemarin sempat sepi.

Polrestabes juga akan melakukan koordinasi dengan Polsek terkait untuk melakukan patroli dimalam hari dan memastikan masyarakat tidak berada di tempat keramaian.

Polrestabes Kota Bandung siap menindak tegas kepada pihak pihak yang berkumpul di keramaian pada malam hari karena berpotensi merebaknya wabah virus corona.

"Ke depan akan lebih tegas lagi apabila nanti masih ditemukan orang berkumpul pada malam hari, kita membuat sanksi bagi yang masih berkumpul di atas jam tertentu," pungkasnya.

tag: #corona  #kota-bandung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...