Oleh windarto pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 - 06:38:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Kadin DKI Serahkan Bantuan Paket Sembako dan APD kepada Wali Kota Jakarta Timur

tscom_news_photo_1589585880.jpeg
Ketua Kadin DKI Jakarta, Hj Diana Dewi menyerahkan bantuan paket sembako dan alat pelindung diri kepada Wali Kota Jakarta Timur M Anwar, Jum’at, 15 Mei 2020 (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi DKI Jakarta menyerahkan bantuan berupa 1 ton beras, APD (Alat Pelindung Diri) yakni 500 baju hazmat, dan 400 face shield (pelindung muka) untuk penanganan dan warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Jakarta Timur kepada Wali Kota Jakarta Timur M Anwar, Jum’at, 15 Mei 2020 di di Ruang Serbaguna Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur

Ketua Kadin Provinsi DKI Jakarta, Hj Diana Dewi mengatakan bantuan yang diberikan adalah sebagai wujud kepedulian insan pengusaha yang tergabung dalam Kadin DKI untuk meringankan beban warga Jakarta khususnya di Jakarta Timur yang terimbas pandemi Covid-19.

“Harapannya semoga Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dapat membantu menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan,” ujar Diana.

Bantuan juga diberikan untuk membantu kelengkapan alat pelindung diri yang dibutuhkan oleh tenaga medis di berbagai Rumah Sakit Rujukan Covid-19 yang ada di Jakarta Timur.

"Semoga bantuan ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh warga masyarakat di tengah masa sulit pandemi Covid-19 serta pemberlakuan PSBB di wilayah DKI Jakarta," jelas Diana.

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M.Anwar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Kadin DKI ini.

Menurutnya, bantuan sangat dibutuhkan bagi para petugas penggali makam korban COVID-19 di TPU Pondok Ranggon dan petugas medis di rumah sakit wilayah Jakarta Timur yang khusus menangani pasien Covid-19.

“bantuan ini oasti sangat berguna sekali APD ini,"katanya

Dikatakan Anwar, nantinya seluruh bantuan akan dicatat oleh Gugus Tugas COVID-19 di Jakarta Timur dan dibagikan ke wilayah yang sangat membutuhkan dan berhak menerimanya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Lainnya
Jakarta

Perpanjangan PSBB Hingga 4 Juni Tentukan Transisi DKI Menuju New Normal

Oleh Tommy
pada hari Selasa, 26 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Provinsi DKI Jakarta hingga 4 Juni 2020, menjadi fase penentu masa transisi menuju kenormalan baru atau New ...
Jakarta

Kabar Gembira, Mal di Jakarta Segera Dibuka dan Ini Daftarnya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ada kabar gembira untuk warga DKI Jakarta, dimana setelah penerapan PSBB Selesai, pada 4 Juni Mal di Jakarta akan segera dibuka. Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja ...