Oleh windarto pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 - 06:38:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Kadin DKI Serahkan Bantuan Paket Sembako dan APD kepada Wali Kota Jakarta Timur

tscom_news_photo_1589585880.jpeg
Ketua Kadin DKI Jakarta, Hj Diana Dewi menyerahkan bantuan paket sembako dan alat pelindung diri kepada Wali Kota Jakarta Timur M Anwar, Jum’at, 15 Mei 2020 (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi DKI Jakarta menyerahkan bantuan berupa 1 ton beras, APD (Alat Pelindung Diri) yakni 500 baju hazmat, dan 400 face shield (pelindung muka) untuk penanganan dan warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Jakarta Timur kepada Wali Kota Jakarta Timur M Anwar, Jum’at, 15 Mei 2020 di di Ruang Serbaguna Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur

Ketua Kadin Provinsi DKI Jakarta, Hj Diana Dewi mengatakan bantuan yang diberikan adalah sebagai wujud kepedulian insan pengusaha yang tergabung dalam Kadin DKI untuk meringankan beban warga Jakarta khususnya di Jakarta Timur yang terimbas pandemi Covid-19.

“Harapannya semoga Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dapat membantu menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan,” ujar Diana.

Bantuan juga diberikan untuk membantu kelengkapan alat pelindung diri yang dibutuhkan oleh tenaga medis di berbagai Rumah Sakit Rujukan Covid-19 yang ada di Jakarta Timur.

"Semoga bantuan ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh warga masyarakat di tengah masa sulit pandemi Covid-19 serta pemberlakuan PSBB di wilayah DKI Jakarta," jelas Diana.

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M.Anwar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Kadin DKI ini.

Menurutnya, bantuan sangat dibutuhkan bagi para petugas penggali makam korban COVID-19 di TPU Pondok Ranggon dan petugas medis di rumah sakit wilayah Jakarta Timur yang khusus menangani pasien Covid-19.

“bantuan ini oasti sangat berguna sekali APD ini,"katanya

Dikatakan Anwar, nantinya seluruh bantuan akan dicatat oleh Gugus Tugas COVID-19 di Jakarta Timur dan dibagikan ke wilayah yang sangat membutuhkan dan berhak menerimanya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...