Oleh Alfin Pulungan pada hari Sabtu, 23 Mei 2020 - 13:07:11 WIB
Bagikan Berita ini :
Aspirasi Teddy Setiadi

Selama April 2020, Teddy Setiadi Salurkan 1.500 Paket Sembako di Kota Bandung dan Cimahi

tscom_news_photo_1590213625.jpg
Anggota Komisi II DPR Fraksi PKS, Teddy Setiadi saat membagikan bantuan sosial berupa sembako di konstituen (Sumber foto : Dok. Relawan Teddy Setiadi)

TEROPONGSENAYAN -- Anggota DPR Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Teddy Setiadi, telah mendistribusikan sebanyak 1500 paket sembako dalam rentang bulan April 2020. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengatasi dampak dari pencegahan penularan Covid-19 yang terjadi di daerah pemilihannya, yaknibKota Bandung dan Cimahi.

Bersama tim Relawan Teddy Setiadi (Ready), paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, kecap, dan susu disalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak akibat social distancing dan pembatasan-pembatasan aktivitas lainnya yang menyebabkan pendapatan ekonomi berkurang bahkan tidak sedikit juga masyarakat yang justru kehilangan pekerjaan.

Tidak hanya di musim pandemi, kegiatan serupa telah rutin dilakukan sejak ia duduk di DPRD Kota Bandung melalui program lumbung beras. Kini, program itu disatukan dengan program bantuan sosial sebagai respons terhadap wabah korona yang melanda beberapa wilayah di Indonesia.

"Kita tahu masyarakat yang terdampak begitu banyak, kesulitan semakin bertambah, tetapi dengan keterbatasan yang kita miliki kita harus tetap hadir membantu meringankan beban masyarakat," ungkapnya kepada TeropongSenayan, Sabtu (23/5).

Anggota komisi II DPR ini juga berpesan agar masyarakat selalu menjaga diri dengan membiasakan pola hidup sehat, menjaga jarak, dan memakai masker. Dengan melakukan kebiasaan baru tersebut, diharapkan dapat menekan laju penyebaran virus korona, khususnya di kota Bandung dan Kota Cimahi.

"Kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir, oleh karena itu mari kita bergotong-royong dan saling tolong menolong, seraya memohon kepada Allah swt agar terhindar dari wabah ini dan pandemi ini semoga segera berakhir," harapnya.

tag: #teddy-setiadi  #bansos  #covid-19  #pks  #komisi-ii  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Lainnya
Berita

Jateng Siapkan Penataan Menuju Transisi New Normal

Oleh Tommy
pada hari Selasa, 26 Mei 2020
SEMARANG (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkapkan, seluruh perkantoran dinas di jajarannya mulai melakukan penataan pada Selasa (26/5) untuk menuju penerapan normal ...
Berita

Dua Hari Berturut-turut Bogor Nihil  Penambahan kasus Covid-19

BOGOR (TEROPONGSENAYAN)-Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, selama dua hari tak ada penambahan kasus positif virus corona di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. "Tidak ada tambahan kasus positif ...