Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 27 Mei 2020 - 14:09:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Dewas Berharap Iman Brotoseno dapat Menyelesaikan Persoalan di TVRI

tscom_news_photo_1590563365.jpg
TVRI (Sumber foto : Ilustrasi)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Dewan Pengawas TVRI Arief Hidayat Thamrinberharap Direktur Utama TVRI Pengganti Antar-Waktu Masa Tugas 2020-2022 Iman Brotosenodapat menyelesaikan berbagai persoalan di lembagapenyiaran publik tersebut.

"Terpilihnya Dirut baru diharapkan dapat membawa perubahan dan perbaikan termasuk menyelesaikan berbagai persoalan manajemen sebelumnya, khususnya terkait siaran yang bersifat kepublikan, masalah utang lembaga kepada pihak ketiga, dan kesejahteraan karyawan melalui pengajuan anggaran ke Kementerian Keuangan," ujar Arief dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (27/5/2020).

Iman Brotoseno diharapkan juga dapat meningkatkan kekompakan di internal TVRI, baik pusat maupun daerah, dan membentuk kerja tim yang solid untuk memberikan tayangan dan program yang bermanfaat bagi publik serta mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai COVID-19 di Tanah Air.

Pekerja seni dan sutradara film Iman Brotoseno resmi dilantik sebagai Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik TVRI periode 2020-2022 pada Rabu pukul 11.00 WIB di lantai 3 GPO LPP TVRI Kantor Pusat Jakarta.

Karangan bunga dan ucapan selamat dari mitra dan seluruh unsur masyarakat memenuhi halaman lobi depan gedung operasional LPP TVRI di kantor pusat Senayan Jakarta tersebut.

Dengan terpilihnya Dirut yang baru serta dukungan dan partisipasi semua pihak, TVRI diharapkan mampu memberi yang lebih maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai lembaga penyiaran publik.

tag: #kisruh-tvri  #dewas-tvri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...