Oleh Tommy pada hari Jumat, 29 Mei 2020 - 16:43:40 WIB
Bagikan Berita ini :

BNN Gerebek Gudang Narkotika di Cikarang

tscom_news_photo_1590745420.jpg
Deputi Pemberantasan BNN Arman Depari (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek gudang narkotika jenis sabu dan ekstasi di Jalan Puspa 1, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (28/5).

“Dari hasil penggeledahan, disita barang bukti narkotika jenis sabu sekitar 100 kilogram bruto dan 160.000 butir ekstasi,” ujar Deputi Pemberantasan BNN, Arman Depari dalam keterangan tertulis, Jumat (29/5).

Dia mengatakan, modus penyelundupan sabu dimasukkan ke dalam karung beras sehingga dapat mengelabui petugas.

Awal penangkapan bermula, saat petugas yang dipimpin langsung Arman Depari melakukan penyelidikan selama beberapa hari, terkait informasi yang diperoleh dari masyarakat.

Kamis (28/5) sekitar pukul 12.15 WIB di Jalan Industri Raya Cikarang, depan Rumah Sakit Mitra Keluarga, petugas melakukan penangkapan terhadap target Agus (33) yang hendak transaksi narkotika. Saat itu, Agus mengendarai mobil boks pengangkut karung beras.

Dari hasil penggeledahan mobil boks ditemukan narkotika jenis sabu yang diselundupkan ke dalam karung beras. Kemudian, petugas melakukan pengembangan dan bergerak melakukan menuju ke sebuah gudang di Cikarang Utara.

Setelah dilakukan penggeledahan di dalam gudang, kembali ditemukan narkotika jenis ekstasi sebanyak 16 bungkus warna hijau yang berisi 160.000 butir ekstasi.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement