Oleh Aries Kelana pada hari Selasa, 02 Jun 2020 - 22:03:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Pemimpin Hong Kong Tuduh AS Menerapkan Standar Ganda Menyikapi Demonstrasi

tscom_news_photo_1591110184.jpg
Carrie Lam (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kepala Eksekutif Hong Kong Carrie Lam menuduh Amerika Serikat pada Selasa (2 Juni) menerapkan "standar ganda" dalam menanggapi protes kekerasan.

Lam mengatakan itu setelah pemerintah Washington akan menerapkan penghapusan status khusus kepada Hong Kong yang telah menerapkan UU Keamanan Nasional yang disahkan pemerintah Cina. "(AS hanya melukai diri mereka sendiri".

Lam membidik pemerintahan Trump karena tanggapannya sendiri terhadap protes keadilan rasial yang kejam yang melanda Amerika Serikat.

"Kami telah melihat paling jelas dalam beberapa pekan terakhir standar ganda yang ada," kata Lam, yang terpilih sebagai pemimpin kota oleh komite pro-Beijing, kepada wartawan.

"Anda tahu ada kerusuhan di Amerika Serikat dan kami melihat bagaimana pemerintah setempat bereaksi. Dan kemudian di Hong Kong, ketika kami mengalami kerusuhan serupa, kami melihat posisi apa yang mereka adopsi saat itu."

tag: #hong-kong  #amerika-serikat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Putra Mahkota Arab Mohammed bin Salman Disebut Kembali Aktor Pembunuhan Jamal Khashoggi 

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 13 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Seorang pejabat PBB mengatakan, Putra Mahkota Arab Mohammed bin Salman adalah tersangka utama dalam kasus pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi di ...
Berita

Miliki Dewas Baru, LPDB-KUMKM diharapkan Makin Cepat Bantu Pulihkan Ekonomi Nasional

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Prof. Rully Indrawan, berharap Lembaga Pengelola Dana Bergulir Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) dapat bekerja lebih ...