Oleh Aries Kelana pada hari Rabu, 03 Jun 2020 - 21:33:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Iran: Pembunuhan George Floyd Gambarkan Sifat Penguasa AS

tscom_news_photo_1591194818.jpg
Ali Khamenei (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Konflik antara Amerika Serikat (AS) dan Iran tetap berlangsung. Saling kritik terus berlangsung. Apalagi sejak adanya demonstrasi atas pembunuhan George Floyd warga kulit hitam oleh polisi dari kulit putih.

Kota-kota di negeri Paman Sam itu dilanda berbagai unjuk rasa dari mulai Los Angeles di Barat hingga New York di Timur. Sebagian demo dilakukan secara damai, tetapi pada malam, aksi unjuk rasa berlangsung malam, menjadi beringas dan liar.

Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei pun ikut buka suara. Seperti dilansir reuters.com (3/6/2020), mengatakan bahwa pembunuhan George Floyd dalam tahanan polisi telah mengungkap sifat sebenarnya dari para penguasa Amerika Serikat.

"Kejahatan yang dilakukan terhadap pria kulit hitam ini adalah hal yang sama yang telah dilakukan pemerintah AS terhadap seluruh dunia," kata Khamenei dalam pidato televisi.

Ini adalah sifat dan karakter sejati pemerintah AS yang diungkapkan hari ini."

“Dalam berurusan dengan orang-orangnya, pemerintah AS telah berperilaku paling buruk. Orang-orang Amerika Serikat memiliki hak untuk merasa malu dan malu oleh pemerintah mereka, terutama yang sekarang, ”kata Khamenei.

tag: #iran  #amerika-serikat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Ha Lahan Kritis melalui Reboisasi 33.800 Bibit Pohon

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan tidak seimbangnya penebangan ...
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...