Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 11 Jun 2020 - 08:46:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Menarik, Ini Tanggal Pelaksanaan Debat Rizal Ramli Dengan LBP Soal Hutang Negara

tscom_news_photo_1591839601.JPG
Luhut Binsar Panjaitan dan Rizal Ramli (Sumber foto : Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tantangan debat yang disampaikan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) beberapa waktu lalu akhirnya diterima oleh ekonom senior, Rizal Ramli.

Rizal Ramli yang akrab disapa RR ini siap disokong penuh oleh Prodem. Ketua Majelis Jaringan Pro Demokrasi (ProDem), Iwan Sumule, meminta RR menyanggupi tantangan debat.

Maka dari itu, untuk waktu pelaksanaan debat soal hutang negara antara LBP dengan RR akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Adamsyah Wahab yang merupakan penanggungjawab penyelengara debat antara Luhut Binsar dan Rizal Ramli.

"Waktu sudah saya tetapkan kepada pihak Bang Rizal Ramli diwakili oleh Bang Adhie Massardi, tanggal 24 Juni ini, dua minggu dari sekarang saya sudah tetapkan," ujar Adamsyah Wahab yang merupakan penyelengara debat saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (10/06/2020).

Namun demikian, Adamsyah mengatakan untuk tempat penyelenggaraan debat akan disampaikan setelah pihak Luhut maupun tim ekonomi Joko Widodo bersedia dengan waktu yang diajukan.

Untuk itu, Prodem akan menyurati pihak Luhut Binsar Pandjaitan beserta tim ekonomi pemerintah untuk mengkonfirmasi pelaksanaan debat tersebut.

"Untuk tempat saya menunggu konfirmasi dari pihak Luhut Binsar Pandjaitan. Nanti ProDEM akan menyurati beliau," ucapnya.

tag: #luhut-binsar-pandjaitan  #rizal-ramli  #utang-pemerintah  #prodem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Banner HUT RI Ke-75 TeropongSenayan.com
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 Irma Suryani Chaniago
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 SOKSI
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 Arsul Sani
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 Syaifullah Tamliha
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita
Kasus Jiwasraya

Mengaku Tak Pernah di BAP, Pengacara Benny Tjokro Protes Terhadap Saksi yang Dihadirkan JPU

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 15 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kuasa Hukum Terdakwa Kasus Jiwasraya Benny Tjokro menyampaikan protes terhadap seorang saksi yang mengaku tidak pernah diperiksa dan dibuat Berita Acara Pemeriksaan ...
Berita

PKS: Belanja APBN 2021 Harus Efektif Usai Terdampak Resesi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi Keuangan (Komisi XI) DPR, Ecky Awal Mucharam, menilai rancangan RUU APBN Tahun 2021 yang dibacakan oleh Presiden dalam sidang tahunan MPR kemarin (14/8) ...