Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 21 Jun 2020 - 14:16:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Yorrys Raweyai Salurkan Bantuan Sembako dan Biaya Hidup Untuk Mahasiswa Papua di Provinsi Aceh

tscom_news_photo_1592723775.jpg
Yorrys Raweyai Serahkan Bantuan ke Mahasiswa Papua di Aceh (Sumber foto : Dokumen)

LHOKSEUMAWE (TEROPONGSENAYAN) -- Pimpinan Komite II DPD RI Yorrys Raweyai Salurkan bantuan sembako dan biaya Hidup untuk Mahasiswa Papua yang sedang melanjutkan studi perkuliahan di Provinsi Aceh, Sabtu (20/06/2020)

Penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa sembako dan biaya hidup kepada mahasiswa asal Papua yang tidak bisa mudik karena dampak dari pandemi Covid-19.

Tercatat ada sekitar 20mahasiswa asal Papua yang tersebar di wilayah Desa Batuphat Barat dan Batuphat Timur Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe. Sejak masa pandemi Covid-19 mereka memilih bertahan hidup di Aceh karena tidak dapat kembali ke kampung halamannya Papua.

Ketua Himpunan Mahasiswa Papua Lhokseumawe Ronald Orayauta saat dimintai keterangan oleh media mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Yorrys Raweyai yang telah membantu mahasiswa asal Papua di Aceh berupa sembako dan biaya hidup.

"Kami adik-adik mahasiswa Papua di Aceh sangat mengapresiasi bantuan dari Senator DPD-RI Asal Papua bapak Yorrys Raweyai, bantuan ini sangat berguna bagi kami untuk bertahan di Aceh selama masa pandemi Covid-19," ujar Ronald.

Selanjutnya Ronald juga berterimakasih kepada Tim Senator DPD-RI asal Aceh H. Fachrul Razi MIP yang telah menjadi jembatan penghubung komunikasi antara kami dengan bapak Yorrys Raweyai sehingga bantuan ini dapat tersalurkan kepada kami.

tag: #yorrys-raweyai  #dpd  #papua  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Cegah Penularan Covid-19, Medikita Clinic Adakan Swab Test Antigen Gratis

Oleh
pada hari Rabu, 27 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Medikita Clinik bekerja sama dengan Vihara Lalitavistara mengadakan swab test antigen gratis di Sekolah Tinggi Agama Buddha Maha ...
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

KPK Mulai Periksa Petinggi PDIP Terkait Korupsi Bansos

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 28 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Dugaan korupsi bantuan sosial (bansos) di Kementerian Sosial (Kemensos) mulai menyasar elite di PDIP. Salah satunya anggota Komisi II DPR Ihsan Yunus yang telah dipanggil ...
Berita

Tembus 1 Juta Kasus, PKS ke Pemerintah: Jangan Malu Akui Kelemahan Atasi Pandemi Covid-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kasus covid-19 di Indonesia tembus satu juta kasus pada Selasa (26/1), dan hari ini (27/1) disebutkan 387 orang meninggal yang merupakan rekor baru jumlah kematian ...