Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 21 Jun 2020 - 14:16:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Yorrys Raweyai Salurkan Bantuan Sembako dan Biaya Hidup Untuk Mahasiswa Papua di Provinsi Aceh

tscom_news_photo_1592723775.jpg
Yorrys Raweyai Serahkan Bantuan ke Mahasiswa Papua di Aceh (Sumber foto : Dokumen)

LHOKSEUMAWE (TEROPONGSENAYAN) -- Pimpinan Komite II DPD RI Yorrys Raweyai Salurkan bantuan sembako dan biaya Hidup untuk Mahasiswa Papua yang sedang melanjutkan studi perkuliahan di Provinsi Aceh, Sabtu (20/06/2020)

Penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa sembako dan biaya hidup kepada mahasiswa asal Papua yang tidak bisa mudik karena dampak dari pandemi Covid-19.

Tercatat ada sekitar 20mahasiswa asal Papua yang tersebar di wilayah Desa Batuphat Barat dan Batuphat Timur Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe. Sejak masa pandemi Covid-19 mereka memilih bertahan hidup di Aceh karena tidak dapat kembali ke kampung halamannya Papua.

Ketua Himpunan Mahasiswa Papua Lhokseumawe Ronald Orayauta saat dimintai keterangan oleh media mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Yorrys Raweyai yang telah membantu mahasiswa asal Papua di Aceh berupa sembako dan biaya hidup.

"Kami adik-adik mahasiswa Papua di Aceh sangat mengapresiasi bantuan dari Senator DPD-RI Asal Papua bapak Yorrys Raweyai, bantuan ini sangat berguna bagi kami untuk bertahan di Aceh selama masa pandemi Covid-19," ujar Ronald.

Selanjutnya Ronald juga berterimakasih kepada Tim Senator DPD-RI asal Aceh H. Fachrul Razi MIP yang telah menjadi jembatan penghubung komunikasi antara kami dengan bapak Yorrys Raweyai sehingga bantuan ini dapat tersalurkan kepada kami.

tag: #yorrys-raweyai  #dpd  #papua  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...