Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 21 Jun 2020 - 22:14:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Dipimpin Sosok Wanita, Partai Emas Akan Diumumkan 2021

tscom_news_photo_1592752472.jpg
Hasnaeni Moein (Sumber foto : Istimewa)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Hasnaeni Moein sosok perumpuan dengan julukan "Wanita Emas" berencana akan mendirikan partai politik.

Partai ini dinamai Hasnaeni Partai Emas yang saat ini sedang dalam proses untuk dikukuhkan sebagai partai yang sah di mata hukum.

“Kami juga tengah menjaring keanggotaan dan calon pengurus, jika berjalan sesuai rencana, kehadiran Partai Emas akan diumumkan tahun 2021 mendatang,” kata Hasnaeni di Jakarta, Minggu (21/6/2020).

Hasnaeni menjelaskan parpolnya memiliki diksi "emas", bukan sebatas mengikuti nama bekennya, tetapi ada makna di balik itu. “Emas itu kependekan dari Era Masyarakat Sejahtera," ujarnya.

Ia beralasan tujuan dari pendirian parpol ini ialah ingin menyejahterakan rakyat. Rakyat, menurutnya butuh kepastian hidup dan pekerjaan.

“Ketika rakyat butuh tempat tinggal, rakyat tahu akan tinggalnya di mana. Ketika rakyat sakit dia tahu mau berobat di mana. Ketika rakyat butuh sekolahkan anak, dia tahu di mana akan sekolahkan anak," ungkap Hasnaeni.

“Ketika rakyat tua dia tahu siapa yang akan urus dia. Ketika rakyat meninggal dia tahu akan kuburkan di mana," imbuhnya.

Mengenai lambang, Hasnaeni juga memiliki penjelasan. Kepala harimau atau macan dipilih, sebagai simbol kepemimpinan yang kuat. “Sebab saya walau wanita harus kuat,” ungkap Hasnaeni.

tag: #partai-emas  #hasnaeni-moein  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...