Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 21 Jun 2020 - 22:14:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Dipimpin Sosok Wanita, Partai Emas Akan Diumumkan 2021

tscom_news_photo_1592752472.jpg
Hasnaeni Moein (Sumber foto : Istimewa)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Hasnaeni Moein sosok perumpuan dengan julukan "Wanita Emas" berencana akan mendirikan partai politik.

Partai ini dinamai Hasnaeni Partai Emas yang saat ini sedang dalam proses untuk dikukuhkan sebagai partai yang sah di mata hukum.

“Kami juga tengah menjaring keanggotaan dan calon pengurus, jika berjalan sesuai rencana, kehadiran Partai Emas akan diumumkan tahun 2021 mendatang,” kata Hasnaeni di Jakarta, Minggu (21/6/2020).

Hasnaeni menjelaskan parpolnya memiliki diksi "emas", bukan sebatas mengikuti nama bekennya, tetapi ada makna di balik itu. “Emas itu kependekan dari Era Masyarakat Sejahtera," ujarnya.

Ia beralasan tujuan dari pendirian parpol ini ialah ingin menyejahterakan rakyat. Rakyat, menurutnya butuh kepastian hidup dan pekerjaan.

“Ketika rakyat butuh tempat tinggal, rakyat tahu akan tinggalnya di mana. Ketika rakyat sakit dia tahu mau berobat di mana. Ketika rakyat butuh sekolahkan anak, dia tahu di mana akan sekolahkan anak," ungkap Hasnaeni.

“Ketika rakyat tua dia tahu siapa yang akan urus dia. Ketika rakyat meninggal dia tahu akan kuburkan di mana," imbuhnya.

Mengenai lambang, Hasnaeni juga memiliki penjelasan. Kepala harimau atau macan dipilih, sebagai simbol kepemimpinan yang kuat. “Sebab saya walau wanita harus kuat,” ungkap Hasnaeni.

tag: #partai-emas  #hasnaeni-moein  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Banner HUT RI Ke-75 TeropongSenayan.com
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 Irma Suryani Chaniago
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 SOKSI
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 Arsul Sani
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 Syaifullah Tamliha
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita
Kasus Jiwasraya

Mengaku Tak Pernah di BAP, Pengacara Benny Tjokro Protes Terhadap Saksi yang Dihadirkan JPU

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 15 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kuasa Hukum Terdakwa Kasus Jiwasraya Benny Tjokro menyampaikan protes terhadap seorang saksi yang mengaku tidak pernah diperiksa dan dibuat Berita Acara Pemeriksaan ...
Berita

PKS: Belanja APBN 2021 Harus Efektif Usai Terdampak Resesi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi Keuangan (Komisi XI) DPR, Ecky Awal Mucharam, menilai rancangan RUU APBN Tahun 2021 yang dibacakan oleh Presiden dalam sidang tahunan MPR kemarin (14/8) ...