Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 22 Jun 2020 - 06:56:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Tegang, Polisi Tangkap John Kei dan Kelompoknya di Bekasi

tscom_news_photo_1592783792.jpg
John Kei (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Aparat kepolisian menangkap John Kei dan kelompoknya di Perumahan Titian Indah Blok M, Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu malam.

Penangkapan ini diwarnai tembakan peringatan oleh aparat kepolisian sebelum John Kei dan kelompoknya ditangkap.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat membenarkan peristiwa tersebut. "Iya benar, kami amankan puluhan orang di Bekasi. Mereka kami amankan terkait kejadian tadi siang," katanya.

Selain mengamankan 20 puluhan orang yang diduga kelompok John Kei, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam dari lokasi kejadian.

"Cukup banyak barang buktinya antara lain tombak, parang, golok, hingga bambu runcing," ucapnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi puluhan orang yang diamankan tersebut diangkut menggunakan mobil tahanan milik Polda Metro Jaya.

Puluhan kendaraan milik petugas juga terlihat baru saja meninggalkan perumahan tersebut sementara di sekitar lokasi kejadian puluhan aparat lengkap dengan senjata laras panjang masih tampak berjaga-jaga.

Selain mengamankan barang bukti senjata tajam petugas juga mengangkut sejumlah kendaraan bermotor dari lokasi kejadian.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan adanya penangkapan itu. "Diduga terkait kejadian tadi siang di Jakarta dan Tangerang. Polda yang melakukan penangkapan langsung," ucapnya.

Erna mengaku hingga saat ini aparat Polres Metro Bekasi Kota masih di lokasi kejadian untuk mengamankan lokasi. "Kalau soal jumlah personel kami, saya lihat data dulu ya. Yang jelas petugas masih berjaga-jaga di lokasi kejadian," ungkapnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Wijonarko juga nampak berada di lokasi kejadian dan tengah melakukan komunikasi dengan anggota keluarga kelompok John Kei di lokasi. Sejumlah warga perumahan setempat juga terlihat berkerumun di sekitar lokasi kejadian.

tag: #polisi  #john-kei  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Dapat Nomor Urut 2, Ketua Timses Yakin Azizah-Ruhama Akan Menang

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 25 Sep 2020
SERPONG (TEROPONGSENAYAN) --Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah-Rihanna Ben resmi mendapatkan nomor urut 2 sebagai peserta kontestasi pemilihan kepala daerah ...
Berita

Ini Modus Operandi Pengiriman Pekerja Migran Ilegal yang Dibongkar BP2MI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) berhasil membongkar modus operandi pemberangkatan pekerja migran ilegal. Kepala BP2MI Benny Rhamdani mengatakan modus ...