Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 24 Jun 2020 - 11:45:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Terungkap Fakta Baru Perselisihan John Kei dan Nus Kei

tscom_news_photo_1592973947.jpeg
John Kei (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Polisi mengungkap fakta baru dibalik kasus penganiayaan yang dilakukan olehJohn Kei dan Anggotanyaterhadap kelompok Nus Kei yang dilatarbelakangi perselisihan bagi hasil penjualan tanah di Ambon, Maluku.

Dari perselisihan penjualan tanah di Ambon, teryata pihak John Kei awalnya sempat meminta Nus Kei untuk mengurus admistrasi terkait penjualan sebidang tanah di Ambon saat dirinya masih berada di dalam tahan Nusa Kambangan.

"Ada perkara tanah yang saat itu memang John Kei minta tolong kepada Nus Kei untuk segera diuruskan, karena John Kei pada saat itu ada di Nusa Kambangan. Kemudian minta tolong minta untuk diuruskan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu (24/6/2020).

Setelah bebas dari Nusa Kambangan dengan tuduhan pembunuhan, John Kei pun menanyakan soal hasil penjualan tanah tersebut kepada Nus Kei. Namun, John Kei kecewa lantaran tak kunjung menerima hasilnya. Padahal, John Kei mendengar bahwa Nus Kei telah menerima hasil penjualan tanah tersebut.

"Tetapi karena keluar dari penjara John Kei menanyakan bagaimana hasilnya, karena dia dengar Nus Kei katanya sudah menerima. Tapi menurut pengakuan Nus Kei dia belum menerima," ungkap Yusri.

tag: #john-kei  #papua  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

23 Lansia Meninggal Setelah Divaksin Buatan Pfizer

Oleh
pada hari Sabtu, 16 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Setidaknya 23 orang Norwegia meninggal setelah menerima suntikan vaksin Covid-19 buatan Pfizer/BioNTech. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak berwenang pada hari Kamis ...
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Korban Gempa Sulbar Sudah Mencapai 49 Orang

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 17 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Badan SAR Nasional (Basarnas) melaporkan korban meninggal dunia akibat gempa di Sulawesi Barat (Sulbar) pada Sabtu (16/1) malam sebanyak 49 orang atau bertambah 3 korban ...
Berita

Semeru Berpotensi Lontarkan Batuan Pijar, Warga Diminta Waspada

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi bahaya erupsi Gunung Semeru yang memiliki ketinggian 3.676 mdpl di ...