Oleh Tommy pada hari Kamis, 25 Jun 2020 - 10:12:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi Tinjau Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Jatim

tscom_news_photo_1593054743.jpg
Pesawat Kepresidenan (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kamis (25/6) pagi bertolak menuju Provinsi Jawa Timur (Jatim) untuk melakukan kunjungan kerja. Turut mendampingi Presiden antara lain Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Selain itu turut pula Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

"Hari ini Bapak Presiden melakukan kunjungan kerja ke dua lokasi, yang pertama Surabaya melihat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dan tentunya di sana nanti Bapak Presiden akan memberikan arahan terkait peningkatan kondisi Covid-19," kata Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono di Halim Perdanakusuma.

Usai meninjau Posko Penanganan Covid-19, Presiden dijadwalkan kembali ke Bandara Internasional Juanda untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Internasional Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi.

Agenda kerja Presiden di Banyuwangi, diawali dengan meninjau langsung pasar tradisional dan Pasar Pelayanan Publik Rogojampi.

Setelah itu, Presiden dijadwalkan menuju Pantai So Long untuk meninjau kesiapan adaptasi kebiasaan baru di destinasi wisata tersebut. "Harapan Bapak Presiden di sana masyarakat bisa produktif untuk mengeksploitasi wisata yang ada di Banyuwangi sehingga kita tidak terbelenggu dengan kondisi PSBB (pembatasan sosial berskala besar), tidak terbelenggu dengan kondisi Covid-19," ungkap Heru.

tag: #jokowi  #satgas-covid-19  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Konsisten Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan Lewat TJSL, Bank DKI Raih Penghargaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 07 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Langkah aktif Bank DKI dalam mendukung Pembangunan Berkelanjutan lewat Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) kembali ...
Berita

Aktivis 98 Sarankan Prabowo Gandeng KPK, BPK dan PPATK Saat Susun Kabinet

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Aktivis 98, Uchok Sky Khadafi menyarankan agar presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto meminta saran dan masukan dari KPK, BPK RI dan PPATK dalam menyusun formasi ...