Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Monday, 06 Jul 2020 - 10:45:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Kerap Membuat Kegaduhan, Gerindra Sindir Keras Denny Siregar

tscom_news_photo_1594005791.jpg
Andre Rosiade (Sumber foto : Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Hadirnya buzzer atau pendengung di dunia maya tidak hanya membuat kelompok di luar pemerintah kesal.

Kelompok yang berada dalam koalisi pemerintahan pun kesal dengan hadirnya para buzzer tersebut yang kerap kali membuat kegaduhan.

Setidaknya hal itu tampak dari kicauan Wasekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade yang tampak kesal dengan ulah buzzer yang kerap membuat kegaduhan.

“Kelompok buzzer yang ono selalu bikin ribut. Sekarang malah melukai hati santri dan pesantren,” kata Andre dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, Minggu (05/07/2020).

Pernyataan ini memang tidak secara spesifik menyebut nama orang, namun belakangan, nama pegiat media sosial Denny Siregar tengah jadi perbincangan.

Hal ini seiring unggahan tulisannya berjudul “"Adek2ku Calon Teroris Yang Abang Sayang" di media sosial dan cuitan yang dilontarkan Andre soal melukai hati santri.

Atas tulisan itu, Denny Siregar bahkan telah dilaporkan ke pihak yang berwajib, Andre Rosiade sendiri mengingatkan bahwa masalah bangsa teramat banyak.

“Sudah saatnya mereka ditertibkan dan kalau perlu diproses secara hukum, kalau memenuhi unsur penegakan hukum. Saatnya bersatu bubarkan buzzer,” pungkasnya.

tag: #andre-rosiade  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement