Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Monday, 06 Jul 2020 - 10:45:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Kerap Membuat Kegaduhan, Gerindra Sindir Keras Denny Siregar

tscom_news_photo_1594005791.jpg
Andre Rosiade (Sumber foto : Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Hadirnya buzzer atau pendengung di dunia maya tidak hanya membuat kelompok di luar pemerintah kesal.

Kelompok yang berada dalam koalisi pemerintahan pun kesal dengan hadirnya para buzzer tersebut yang kerap kali membuat kegaduhan.

Setidaknya hal itu tampak dari kicauan Wasekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade yang tampak kesal dengan ulah buzzer yang kerap membuat kegaduhan.

“Kelompok buzzer yang ono selalu bikin ribut. Sekarang malah melukai hati santri dan pesantren,” kata Andre dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, Minggu (05/07/2020).

Pernyataan ini memang tidak secara spesifik menyebut nama orang, namun belakangan, nama pegiat media sosial Denny Siregar tengah jadi perbincangan.

Hal ini seiring unggahan tulisannya berjudul “"Adek2ku Calon Teroris Yang Abang Sayang" di media sosial dan cuitan yang dilontarkan Andre soal melukai hati santri.

Atas tulisan itu, Denny Siregar bahkan telah dilaporkan ke pihak yang berwajib, Andre Rosiade sendiri mengingatkan bahwa masalah bangsa teramat banyak.

“Sudah saatnya mereka ditertibkan dan kalau perlu diproses secara hukum, kalau memenuhi unsur penegakan hukum. Saatnya bersatu bubarkan buzzer,” pungkasnya.

tag: #andre-rosiade  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Direktur Utama Pertamina Kerjar Target Bauran Energi Terbarukan Mencapai 23% Pada 2025

Oleh Rihad
pada hari Senin, 10 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Pertamina memberikan alokasi dana pengembangan EBT sebesar 17,6 miliar dolar hingga 2026. Dalam diskusi virtual di Jakarta, Senin, Direktur Utama Pertamina, Nicke ...
Berita

Dianggap Menyesatkan Publik, Bos Jiwasraya Hexana Tri Sasongko Akan Dipolisikan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Direksi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) membantah mengintervensi dan mengarahkan manajer investasi untuk melakukan rebalancing asset atau penyesuaian ...