Oleh Givary Apriman pada hari Senin, 27 Jul 2020 - 06:44:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Legislator Gerindra Dukung Jokowi Untuk Kembali Benahi Wisma Atlet Di Hambalang

tscom_news_photo_1595793197.JPG
Martina (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Legislator Partai Gerindra Martina menyambut baik mengenai restu yang diberikan Presiden Jokowi untuk kembali membenahi wisma Atlet di Hambalang.

Martina mengatakan kalau pembenahan di Hambalang tersebut dapat menjadi aspek penunjang bagi kumpulan para atlet di Indonesia.

"Kalo menurut saya bagus karena dapat menambah fasilitas untuk atlet-atlet di indonesia," kata Martina saat dihubungi Teropong Senayan, Minggu (26/07/2020).

Anggota Komisi X DPR RI tersebut menuturkan kalau dirinya sangat menyambut baik pembenahan wisma Atlet di Hambalang untuk kebaikan para Atlet.

"Dalam hal ini saya selaku Anggota Dewan yang berada di Komisi X menilai ini baik dalam menunjang pelatihan atlet kita," tuturnya.

"Saya pribadi support, jika itu memang untuk kebaikan atletkita," sambungnya.

Meski begitu, Politisi Gerindra Dapil Banten ini menyebut kalau yang terpenting saat ini adalah pemerintah harus menyelesaikan asumsi asumsi mengenai Hambalang supaya dapat diterima dengan baik oleh Publik.

"Namun sebaiknya diselesaikan terlebih dahulu berbagai asumsi nanti yang akan diterima oleh publik," ujarnya.

Menutup pernyataanya, Martina menilai kalau pembenahan wisma atlet tersebut perlu dilakukan persiapan yang benar benar matang dan tentu pemerintah juga perlu fokus pada program prioritas dalam waktu dekat ini.

"Iya, mengenai anggaran pasti akan dibahas lebih lanjut di rapat" komisi, saya juga yakin untuk membenahi wisma Atlet di Hambalang ini tidak dalam jangka waktu dekat ini, masih ada yg harus difokuskan terlebih dahulu," pungkasnya.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengatakan kalau Presiden Jokowi telah memberikan restu penggunaan lahan di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sebagai lokasi pelatnas berbagai cabang olahraga.

“Memang tahun-tahun sebelumnya menjadi masalah, tapi tahun ini sudah dapat izin bahwa presiden sudah memberi arahan,” ungkap Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dalam temu media virtual di Jakarta, Rabu (22/07/2020).

tag: #dpr  #komisi-x  #kemenpora  #hambalang  #jokowi  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement