Berita

Saat Hendak Operasi Besar di Singapura, Oso Mendapat Kabar Putranya Meninggal

Oleh untung ss pada hari Selasa, 02 Jun 2015 - 06:48:23 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

96oesman.jpg

Oesman Sapta (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Ketua MPR Oesman Sapta berduka. Dia tak bisa menutupi rasa sedihnya ketika tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma dari Singapura, Senin (01/06/2015) malam.

Sedianya politisi yang juga pengusaha sukses ini hendak menjalani operasi besar di Singapura. Tapi sebelum operasi berlangsung dia harus kembali ke tanah air karena mendapat khabar putra pertamanya Raja Sapta Sermando meninggal dunia, Senin (01/06).

"Ini rahasia Tuhan, saya yang mestinya harus menjalani operasi besar hingga kini masih bisa bernafas, sedangkan dia malah terlebih dulu harus berpulang," kata Oesman Sapta yang biasa disapa Oso ini setiba di Bandara Halim Perdana Kusuma didampingi istri dan dokter pribadinya, Senin (01/06/2015) malam.

Raja Sapta Sermando merupakan putra pertama Oesman Sapta yang lahir 18 Januari 1974. Raja Sapta yang biasa dipanggil Yayang itu dikenal aktif sebagai pengusaha.

Yayang meninggal karena sakit. Rencananya janazah almarhum akan dimakamkan di Pemakaman Sandiago Hills, Cikarang, Selasa (02/06).(ss)

tag: #oesman sapta berduka  

Bagikan Berita ini :