Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Tuesday, 11 Agu 2020 - 16:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Isu Prabowo Akan Ganti Posisi Ma'ruf Amin Sebagai Wapres, Ini Respon Gerindra

tscom_news_photo_1597133098.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Akhir akhir ini jagat media sosial sempat dihebohkan dengan sebuah tulisan dari salah satu pengamat politik dan pemerhati bangsa, Tony Rosyid yang menggemparkan publik terkait isu Prabowo Subianto akan mengisi posisi Wakil Presiden gantikan Ma"ruf Amin.

Tulisan yang berjudul "Maruf Amin Akan Diganti?" menghembuskan sebuah spekulasi yang disajikan terang menyebut kemungkinan Maruf Amin akan diganti oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto atau Kepala BIN Budi Gunawan.

Menanggapi spekulasi tersebut, Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade mendinginkan isu Prabowo yang akan mengisi posisi Wakil Presiden.

Andre mengatakan kalau isu tersebut hanyalah sebuah spekulasi saja dan tidak perlu dipedulikan dan didengarkan terlalu serius.

“Kalau namanya spekulasi di dunia maya, ya tidak perlu dianggap serius lah. Tidak perlu didengarkan isu atau rumor, Pak Prabowo menggantikan Maruf Amin,” kata Andre, ketika dikonfirmasi, Selasa (11/08/2020).

Di satu sisi, Andre Rosiade menegaskan bahwa saat ini Prabowo Subianto yang baru saja dikukuhkan kembali sebagai ketua umum Gerindra sedang fokus bekerja sebagai Menteri Pertahanan dan juga Leading sector lumbung pangan nasional.

Anggota Komisi VI DPR RI tersebut juga menuturkan di situasi pandemik ini memang semua orang apalagi pejabat harus fokus bekerja.

Pasalnya, ditengah situasi pandemik ini rakyat butuh kerja keras untuk menyelesaikan pelik masalah yang datang di saat wabah corona.

“Rakyat butuh kerja keras, kalau spekulasi tidak perlu ditanggapi lah,” tutupnya.

tag: #prabowo-subianto  #maruf-amin  #jokowi  #andre-rosiade  #partai-gerindra  #corona  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

BPIP Tekankan Toleransi dan Inovasi Jadi Kunci Gerbang Menuju Kemajuan Bangsa

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Senin, 21 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Hariyono menyebut kunci menuju kemajuan bangsa adalah dengan memperkuat toleransi di antara warga negara yang ...
Berita

Tindak Lanjut Temuan Kasus Djoko Tjandra, MAKI Serahkan Bukti Istilah 'Bapak' dan 'King Maker' ke KPK

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Koordinator Masyarakat Antikorupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman mengatakan telah menyerahkan dokumen sebanyak 200 halaman ke KPK terkait kasus Djoko Tjandra tentang ...