Oleh Givary Apriman pada hari Rabu, 16 Sep 2020 - 11:58:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Waduh! Setelah Syekh Ali Jaber Tertusuk, Ustaz Yahya Waloni Sebut Ini Agenda Komunis

tscom_news_photo_1600232270.JPG
Ustaz Yahya Waloni (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ustad Yahya Waloni turut bersuara mengomentari kasus penusukan terhadap Syekh Ali Jaber saat memberikan tausiah di Lampung, Minggu (13/09/2020) lalu.

Ustaz Yahya Waloni pun menumpahkan seluruh amarahnya dan menyebut bahwa aksi yang dilakukan Alfin Andrian itu jelas didalangi para komunis dan orang-orang anti Pancasila.

“Darah kami mendidih mendengar Syekh Ali Jaber ditusuk,” ujar Yahya melalui kanal youtubenya, Selasa (15/09/2020).

“Ini tindakan kriminal yang berencana. Penusuk itu pasti disuruh komunis,” sambungnya.

Yahya mengakatan kalau tindakan penganiayaan tersebut merupakan agenda orang-orang komunis dan anti Pancasila saja yang membenci para ulama karena itu ia mengingatkan kepada seluruh umat Islam bahwa ini menjadi peringatan keras.

Yahya juga meminta seluruh jemaah yang benar-benar cinta agama Islam, jangan hanya diam ketika ulamanya diganggu dan ia menilai, Alfin Andrian tidak mungkin melalukan penusuk tanpa ada orang yang menyuruhnya.

“Orang yang berani menganiaya ulama adalah anti-Pancasila. Komunis!,” katanya.

Ia pun mengungkap keheranannya kenapa Syekh Ali Jaber yang menjadi korban dan Para ulama, kata dia, adalah warisan Nabi yang harus benar-benar dijaga.

“Syekh Ali Jaber sangat bersentuhan dengan Al-Qur’an, kenapa kalian ganggu? Tidakkah kalian tahu, ulama itu adalah salah satu warisan Nabi yang harusnya kita jaga,” ungkapnya.

Yahya juga menyatakan dirinya sudah sangat muak melihat kriminalisasi terhadap para ulama karena itu, ia menantang para komunis untuk berhadapan langsung dengan dirinya.

“Hei orang-orang komunis, tunjukkan wajahmu. Jangan bersembunyi dengan menyuruh orang-orang yang tidak cinta agamanya,” tantangnya.

tag: #yahya-waloni  #syekh-ali-jaber-ditusuk  #komunisme  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Melalui #saveguruhononer35, Bambang Patijaya Perjuangkan Nasib Guru Honorer di Babel

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 04 Des 2020
PANGKALPINANG (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Bambang Patijaya menyatakan, tekad dan kesiapannya untuk mengawal perjuangan para guru honorer dan tenaga kependidikan non kategori di atas usia 35 ...
Berita

Lewat DPR RI, Bambang Patijaya Bantu Perjuangkan Nasib Guru Honorer di Babel

PANGKALPINANG (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Bambang Patijaya menyatakan tekad dan kesiapannya untuk mengawal perjuangan para guru honorer dan tenaga kependidikan non kategori di atas usia 35 ...