Oleh Givary Apriman pada hari Rabu, 16 Sep 2020 - 13:43:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Sempat Kritis, Sekda DKI Saefullah Meninggal Dunia Karena Covid-19

tscom_news_photo_1600238577.jpg
Sekda DKI Saefullah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Daerah atau Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia karena Covid-19 atau Virus Corona pada hari Rabu (16/09/2020).

Sekda DKI Saefullah meninggal dunia setelah dirawat beberapa hari di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat dan saat ini, jenazah almarhum dalam proses pengurusan.

Informasi yang diterima oleh tim Teropongsenayan.com Sekda DKI Saefullah meninggal dunia sekitar pukul 12:55 WIB di RSPAD.

Berdasarkan ketentuan, Pemprov DKI menyediakan dua lokasi utama untuk tempat pemakaman siapa saja yang meninggal karena Covid-19.

Kedua lokasi pemakaman korban Virus Corona tersebut adalah TPU Pondokrangon di Jakarta Timur dan TPU Tegalalur di Jakarta Barat.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun turut menyampaikan duka citanya dan mengirimkan doa atas berpulangnya Saefullah tersebut

"Innalillahi wa inna ilaihi roojiun... Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita .. telah dipanggil pulang ke rahmatullah ... Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS ... Mohon doakan .. Bagi semua .. segerajan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib utk almarhum," ujar Anies Baswedan melalui pernyataan tertulis yang diterima tim Teropongsenayan.com, Rabu (16/09/2020).

tag: #dki-jakarta  #pemprov-dki  #anies-baswedan  #sekda-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement