Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 28 Sep 2020 - 09:00:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Jazuli Donasikan 1000 Alat Rapid Tes Gratis di Banten

tscom_news_photo_1601258429.jpg
Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyarahkan 1000 alat rapid tes gratis untuk dipergunakan struktur PKS di Serang dan Cilegon membantu masyarakat yang membutuhkan. (Sumber foto : Dokumen)

BANTEN (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyarahkan 1000 alat rapid tes gratis untuk dipergunakan struktur PKS di Serang dan Cilegon membantu masyarakat yang membutuhkan. Hal ini bagian dari khidmat PKS untuk menjaga kesehatan masyarakat dan konstituen PKS serta memitigasi dampak penyebaran covid-19.

"Di masa pandemi ini PKS semakin mengokohkan khidmat kepada rakyat. Untuk itu kami serahkan 1000 alat rapid tes kepada struktur PKS di Kabupaten Kota Serang dan Cilegon. Ini adalah kelanjutan dari program yang dicanangkan PKS maupun Fraksi PKS untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19," ungkap Jazuli, Senin (28/9/2020).

Anggota Komisi I DPR ini mengatakan Fraksi PKS sejak awal wabah covid telah mencanangkan program khidmat mulai dari pembagian masker, hand sanitazer, penyemprotan disinfektan, donasi APD bagi tenaga medis, hingga membagi bahan kebutuhan pokok (sembako) gratis untuk warga terdampak. Penyerahan donasi 1000 alat rapid tes ini untuk mendukung upaya kolektif mencegah penyebaran covid-19 melalui tracing kesehatan masyarakat.

"Kami berharap seluruh ikhtiar pelayanan PKS dapat membantu dan meringankan beban masyarakat akibat wabah covid-19. PKS melalui gugus tugas covid yang dibentuk oleh struktur PKS baik di pusat hingga daerah terus bersinergi dengan berbagai pihak agar wabah semakin terkendali dan dapat diatasi lebih baik," pungkas Jazuli.

tag: #jazuli  #pks  #rapid-test  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Mengingat Kembali Petisi Rizal Ramli Dkk Kepada Bank Dunia yang Salah Prediksi Krisis Indonesia 98

Oleh Bachtiar
pada hari Sabtu, 28 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Jauh sebelum saat ini, Sang Reformis ekonomi, Rizal Ramli merupakan sosok yang kerap mengkritik kinerja Bank Dunia. Bukan tanpa alasan, RR begitu ia disapa menilai bahwa ...
Berita

BPIP Titipkan Pancasila Kepada Generasi Muda Pangandaran

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Yudian Wahyudi mengapresiasi antusiasme pemuda-pemudi Pangandaran, Jawa Barat dalam acara "Sosialisasi Pembinaan ...