Oleh Givary Apriman pada hari Rabu, 30 Sep 2020 - 08:58:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Masa Pandemi, DPR Ingatkan Pemerintah Untuk Lebih Memperhatikan Media

tscom_news_photo_1601430735.jpg
Anggota Komisi XI DPR RI Fauzi H Amro (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi XI DPR RI Fauzi H Amro memberikan masukannya terkait APBN yang sudah diketuk di dalam Rapat Paripurna DPR RI.

Fauzi mengatakan kalau dimasa pandemi banyak hal-hal yang terdampak, baik mengenai perlindungan sosial maupun UMKM dimasa pandemi covid-19 ini.

Menurutnya, pemerintah perlu juga untuk memperhatikan permasalahan media akibat masih merebaknya wabah pandemi virus corona.

"UMKM yang menjadi prioritas itu menjadi tanggung jawab kita bersama. Yang juga menjadi persoalan kami adalah dampak terhadap media, baik elektronik maupun cetak, akibat Covid-19,” kata Fauzi dalam Rapat Paripurna DPR RI di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa, (29/09/2020).

Politisi Nasdem ini meminta pemerintah serius memperhatikan permasalahan media, karena dari hulu maupun sampai hilirnya problem yang dimiliki media hampir sama.

“Sekarang iklan-iklan terbatas di TV nasional maupun swasta. Kita berharap dari forum ini ada keberpihakan kita semua terhadap media," ujarnya.

"Baik media cetak maupun elektronik. Kalau kita tidak bersikap seperti halnya UMKM, maka media-media ini (hanya akan) menjadi kenangan saja nantinya," demikian pungkasnya.

tag: #sidang-paripurna-dpr  #dpr  #nasdem  #corona  #umkm  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Fraksi PKS: Ulama dan Santri Terdepan Dalam Meneguhkan Kedaulatan NKRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 24 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Memperingati Hari Santri 22 Oktober 2020 Fraksi PKS DPR RI menggelar Zoominar dengan Tema "Meneladani Peran Ulama dan Santri Dalam Meneguhkan Kedaulatan NKRI" ...
Berita

Diduga Sering Cemarkan Nama Baik NU, Gus Nur Ditangkap Polisi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menangkap Sugi Nur Raharja atau akrab disapa Gus Nur terkait kasus dugaan ujaran kebencian yang bermuatan SARA dan penghinaan. ...