Oleh Alfin Pulungan pada hari Kamis, 01 Okt 2020 - 14:07:50 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR Minta Kapolri Tangkap Pelaku Pelemparan Bom Molotov di Kantor DPD PAN Kutai Kartanegara

tscom_news_photo_1601536060.jpeg
Wakil Ketua Komisi Hukum DPR, Pangeran Khaerul Saleh (tengah). (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN), Pangeran Khairul Saleh, meminta Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menangkap pelaku pelemparan bom molotov oleh orang tidak dikenal di kantor DPW PAN Kalimantan Timur (Kaltim) belum lama ini.

Pasalnya, kata dia, pihaknya sudah melaporkan peristiwa tersebut kepada Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak. Namun hingga kini belum ada jawaban maupun tidak lanjut atas kasus ini.

"Beberapa waktu yang lalu kantor DPW PAN di Kutai Kartanegara telah dilempari dengan bom molotov oleh oknum yang tidak diketahui. Masalah ini sudah ditanyakan kepada Kapolda Kaltim, tetapi sampai saat ini belum ada jawaban dari Kapolda Kaltim," kata Khairul Saleh dalam rapat kerja Komisi III dengan Kapolri secara virtual, Rabu (30/9/2020).

Ketua DPP PAN ini menambahkan kejahatan dengan melempari bom molotov ini bukan kejahatan biasa. "Jadi saya mohon atensi pak Kapolri untuk bisa membantu atau menangkap pelaku terkait," tegasnya.

Menanggapi hal itu, Kapolri Idham Azis menyatakan sudah memerintahkan pihak Kepolisian setempat untuk mengungkap kasus ini.

"Saya sudah perintahkan kepada Kapolda Kaltim dan dibantu Kadensus untuk segera ungkap kasus itu," jawab singkat mantan Kapolda Metro Jaya ini.

tag: #pan  #polri  #komisi-iii  #pangeran-khairul-saleh  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Gatot Nurmantyo : Yang Dilakukan Pangdam Jaya Tidak Mewakili TNI

Oleh Givary Apriman
pada hari Jumat, 27 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mengatakan bila salah satu doktrin TNI tentang Sishankamrata (Sistem Pertahanan dan Kemanan Rakyat Semesta) sejatinya ...
Berita

RS Ummi Harus Tes Swab Habib Rizieq dan Segera Umumkan Hasilnya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan sejak Rabu (25/11) menjalani perawatan di di RS Ummi Bogor. Sebelumnya, Habib Rizieq juga menjalani ...