Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 03 Okt 2020 - 07:42:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Irwan Fecho: Azizah-Ruhama hadirkan Harapan Baru Tangsel Maju

tscom_news_photo_1601685736.jpg
Irwan Wasekjen Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

SERPONG (TEROPONGSENAYAN) --Siti Nur Azizah dan Ruhama Ben menjadi salah satu pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang akan bertarung pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Dalam membenahi Kota Tangsel program kerja telah disiapkan matang pasangan yang diusung tiga partai politik yang disebut koalisi perubahan ini.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Azizah-Ruhama, Irwan, menjelaskan adapun program kerja itu, menjawab apa yang menjadi permalahan yang didera kota Tangsel selama ini.

Irwan, Azizah-Ruhama sangat mengerti apa yang dibutuhkan rakyat selama ini, bukan sekedar retorika program yang tidak bisa dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Tangsel.

"Kita ingin hadirkan program yang merakyat dan dibutuhkan rakyat, makanya kita fokus pada basis RT/RW karena mereka yang berhadapan langsung dengan masyarakat di lapisan bawah," jelas Wasekjen Partai Demokrat ini dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/10/2020).

Selain itu, Irwan menegaskan, pasangan Azizah-Ruhama tentu membawa akselerasi perubahan dengan harapan baru untuk Tangsel Maju karena memang tidak punya beban masa lalu.

"Saya yakin akan ada percepatan kebangkitan dan pemerataan keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat Tangsel tanpa sekat apapun karena paslon Azizah-Ruhama pasangan Nasionalis-Religius," tegas Irwan.

Diketahui, program unggulan pasangan Azizah-Ruhama di antaranya bantuan sosial pandemi Covid-19 untuk 100 ribu rumah, dana pembinaan majelis taklim Rp1 juta per bulan, dana intensif RT/RW Rp1 juta per bulan, dana pembangunan lingkungan 100 juta per tahun untuk tingkat RW, dana inetnsif guru swasta Rp600 ribu per bulan, membuka 10.000 wirausaha baru.

Irwan menerangkan bahwa perubahan di Kota Tangsel dibutuhkan kesadaran masyarakat, untuk memberikan keadaan baru di Tangsel.

"Kita perlu kesadaran bersama, bahwa Tangsel harus ada perubahan maju, makanya pasangan Azizah-Ruhama bisa menjadi harapan baru nantinya, karena paslon ini tidak ada beban masa lalu," demikian Irwan yang juga anggota DPR RI ini.

tag: #irwan  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Dosen Program Magister Manajemen dan Program Doktor

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 02 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Dosen Program Magister Manajemen dan 2 Dosen Program Doktor Universitas Mercu Buana (UMB) melaksanakan Pengabdian Masyarakat dengan mengusung tema Peningkatan Daya Saing ...
Berita

Jokowi Cabut Perpres Miras, MUI Berikan Apresiasi Untuk Presiden

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dalam Konferensi pers di Jakarta, Ketua Bidang Fatwa MUI, Asrorun Niam Sholeh menyampaikan apresiasinya atas pencabutan lampiran Perpres Nomor 10/2021 tentang investasi ...