Oleh Givary Apriman pada hari Senin, 09 Nov 2020 - 05:36:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Ditanya Cara Naikan Elektabilitas Untuk Pilpres 2024, Giring : Ya Keliling Indonesia

tscom_news_photo_1604874706.JPG
Baligho Pencapresan Giring Ganesha PSI untuk Maju di Pilpres 2024 (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Plt Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha tetap percaya diri bisa maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

Dengan penuh rasa percaya diri, Giring mengatakan bahwa anak muda saat ini membutuhkan sosok calon pemimpin baru yang berasal dari kaum milenial.

"Anak muda memang membutuhkan calon-calon pemimpin dengan alternatif baru, karena pendekatan-pendekatan lebih fresh, dengan program-program yang lebih keanak mudaan," kata Giring melalui keteranganya, Minggu (08/11/2020).

Selain itu, Giring juga mengklaim kalau elektabilitas dirinya sebagai Capres 2024 terus mengalami kenaikan setelah mendeklarasikan beberapa waktu lalu.

"Elektabilitas Alhamdulillah kita di PSI ketika mendeklarasikan calon presiden Republik Indonesia 2024 tidak pernah menyangka jika respons luar biasa. Pertama setelah deklarasi keluar survei Alhamdulillah nama saya masuk nomor 10," klaimnya.

Giring juga bersyukur selain elektabilitasnya sebagai Capres untuk 2024 terus mengalami kenaikan, Partainya pun mengalami kenaikan elektabilitas.

"Alhamdulillah trennya naik terus, beberapa survei keluar dan beberapa sudah menunjukkan semuanya di atas 4 persen, terakhir 4,8 persen dan ini mudah-mudahan menjadi pertimbangan untuk anak-anak muda daerah, anak-anak muda unggul, anak-anak muda baik dengan tujuan yang sama dengan PSI, untuk ikut berjuang di 2024," ujarnya.

Saat ditanya mengenai cara untuk menaikan elektabilitas untuk Pilpres 2024, Giring menuturkan langkah yang akan dilakukan adalah dengan terus berkeliling Indonesia.

"Ya keliling Indonesia," tuturnya.

Untuk persiapan PSI dalam Pilkada Serentak 2020, Giring juga menyatakan kalau dirinya sudah mengkonsolidasikan kader dalam mendukung paslon di Pilkada Serentak 2020.

"Ini rangkaian untuk Pilkada, saya sudah datang ke 13 kota, terakhir kemarin ke Kabupaten Bandung," tandasnya.

tag: #giring  #psi  #presiden2024  #generasi-milenial  #pilkada-2020  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement