Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 12 Nov 2020 - 12:08:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Sosialisasi Empat Pilar, Ini Pesan Irwan Kepada Masyarakat Samarinda

tscom_news_photo_1605157734.jpg
Irwan Wasekjen Demokrat (Sumber foto : Dokumen)

SAMARINDA (TEROPONGSENAYAN) --Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan merupakan tugas wajib yang dilakukan anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) kepada masyarakat atau konstituennya.

Anggota MPR Fraksi Demokrat H Irwan. Dia memilih sosialisasi kepada masyarakat Kota Samarinda. Agenda ini mengundang sejumlah tokoh masyarakat, agama dan kepemudaan di Kota Samarinda, Jumat (25/9/2020)

Irwan dengan sejumlah tokoh tersebut tampak antusias dengan materi 4 pilar kebangsaan.

“Para tokoh masyarakat di Samarinda ini sangat antusias mengikuti sosialisasi 4 pilar kebangsaan,” jelas Anggota MPR Dapil Kalimantan Timur ini kepada wartawan, Jumat (25/9/2020).

Legislator yang akrab disapa Irwan Fecho ini menjelaskan, diskusi hadir dalam sosialisasi tersebut, dimaksudkan para tokoh ini dapat memahami fundamental bernegara yang baik dan benar.

Sebab, menurut Irwan para tokoh ini merupakan titik sentral hidup bermasyarakat, khususnya terhadap aspek ancaman berbangsa dan bernegara.

“Karena itu sosialisasi 4 pilar kebangsaan sangat dibutuhkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” jelas Irwan

Selain itu, Menurut Irwan pilar kebangsaan yang kokoh dan tegak itu ada pada kesejahteraan masyarakat. Sebab itu, Irwan terpanggil untuk mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan kepada masyarakat di daerah pemilihannya yakni Kalimantan Timur.

“Masyarakat yang sejahtera adalah fondasi pilar-pilar kebangsaan agar tetap berdiri kokoh dan tegak selamanya,” tutup Irwan.

tag: #irwan  #irwan-demokrat  #fraksi-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Pembangunan Gedung DPRD dan Pengadaan Kambing di Purbalingga Berbau Korupsi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 24 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Koordinator Kaki Publik, Wahyudin Jali mengatakan, saat ini di Pemerintah Kabupaten Purbalingga sedang viral. Pertama, adanya kejanggalan proyek  pembangunan Gedung ...
Berita

Rencana Pemerintah Hapus Premium Di Kawasan Jawa-Bali, Politisi PKS Lontarkan Kritik Keras

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi PKS Mulyanto menegaskan menolak terkait rencana pemerintah menghapus bahan bakar minyak (BBM) jenis premium mulai Januari 2021 di seluruh wilayah Pulau Jawa, ...