Oleh windarto pada hari Sabtu, 21 Nov 2020 - 15:56:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Legenda Timnas Indonesia Era 80-an Ricky Yakobi Meninggal Dunia

tscom_news_photo_1605948992.jpg
Legenda Tim Nasional Sepakbola Indonesia Ricky Yacobi meninggal dunia (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Legenda tim nasional (timnas) Indonesia Ricky Yakobi meninggal dunia saat bermain sepakbola di lapangan Senayan, Jakarta, Sabtu pagi.

Meninggalnya Ricky Yakobi dikonfirmasi langsung Sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa Broto melalui pesan berantai WhatsApp.

"Innalilahi wainnailahi rojiun, telah meninggal dunia sahabat dan pemain Nasional kita bang Ricki Yacobi di RS Mintoharjo. Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah. Alfatihah,"

Dari foto yang beredar, Ricky yang bermain bersama pemain sesama asal Medan tiba-tiba tergeletak di lapangan. Sejumlah pemain lain mencoba untuk memberikan pertolongan pertama dan dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Ricky Yakob merupakan bomber top pada periode pertengahan 80-an hingga awal 90-an. Ia paling dikenal ketika membela Arseto Solo dan klub Jepang, Matsushita FC.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Pembangunan Gedung DPRD dan Pengadaan Kambing di Purbalingga Berbau Korupsi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 24 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Koordinator Kaki Publik, Wahyudin Jali mengatakan, saat ini di Pemerintah Kabupaten Purbalingga sedang viral. Pertama, adanya kejanggalan proyek  pembangunan Gedung ...
Berita

Rencana Pemerintah Hapus Premium Di Kawasan Jawa-Bali, Politisi PKS Lontarkan Kritik Keras

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi PKS Mulyanto menegaskan menolak terkait rencana pemerintah menghapus bahan bakar minyak (BBM) jenis premium mulai Januari 2021 di seluruh wilayah Pulau Jawa, ...