Oleh Rihad pada hari Senin, 28 Des 2020 - 22:38:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Doa Ariza untuk Anies yang Hampir Sebulan Jalani Isolasi Mandiri

tscom_news_photo_1609169914.jpg
Anies Baswedan dan Riza Patria (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengharapkan pasangannya untuk memimpin Ibu Kota Jakarta yakni Gubernur Anies Baswedan dapat segera mendapatkan hasil negatif COVID-19 usai melakukan pengecekan kesehatan (medical check up) mingguan. "Doakan saja, Pak Anies hari ini tes lagi. Mudah-mudahan bisa segera negatif," kata Riza menyampaikan harapannya di Balai Kota Jakarta, Senin (28/12).

Ia pun memastikan meski Anies masih menjalani isolasi mandiri namun pemerintahan dapat tetap berjalan sesuai dengan visi dan misi DKI Jakarta.

Terhitung sudah hampir satu bulan lamanya Anies menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat usai diketahui terpapar COVID-19.

Meski Gubernur tak hadir secara fisik di Balai Kota Jakarta, Riza mengatakan tidak ada perubahan kinerja di jajaran Pemprov DKI Jakarta. "Sekalipun Pak Anies diisolasi mandiri di rumah dinas namun setiap hari masih terus ikut kegiatan secara virtual atau daring "zoom meeting" memimpin rapat dan lain sebagainya jadi masalah kinerja DKI Jakarta tidak ada masalah kegiatan tersebut tetap berlangsung," kata Riza.

Ia bahkan dengan bangga mengumumkan DKI Jakarta baru saja memenangkan beberapa penghargaan dari kementerian- kementerian. "Kemarin saya mewakili Pak Gubernur mendapatkan prestasi di tiga kategori. Ada dari Disnakertrans, kemudian sebelumnya dari Kemendagri, juga dapat terkait inovasi. Jadi kami selama pandemi ini sudah terbiasa Pak Gubernur dan jajaran kami semua rapat secara virtual," ujar Riza.

tag: #anies-baswedan  #ahmad-riza-patria  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...