Oleh Rihad pada hari Senin, 28 Des 2020 - 22:38:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Doa Ariza untuk Anies yang Hampir Sebulan Jalani Isolasi Mandiri

tscom_news_photo_1609169914.jpg
Anies Baswedan dan Riza Patria (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengharapkan pasangannya untuk memimpin Ibu Kota Jakarta yakni Gubernur Anies Baswedan dapat segera mendapatkan hasil negatif COVID-19 usai melakukan pengecekan kesehatan (medical check up) mingguan. "Doakan saja, Pak Anies hari ini tes lagi. Mudah-mudahan bisa segera negatif," kata Riza menyampaikan harapannya di Balai Kota Jakarta, Senin (28/12).

Ia pun memastikan meski Anies masih menjalani isolasi mandiri namun pemerintahan dapat tetap berjalan sesuai dengan visi dan misi DKI Jakarta.

Terhitung sudah hampir satu bulan lamanya Anies menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat usai diketahui terpapar COVID-19.

Meski Gubernur tak hadir secara fisik di Balai Kota Jakarta, Riza mengatakan tidak ada perubahan kinerja di jajaran Pemprov DKI Jakarta. "Sekalipun Pak Anies diisolasi mandiri di rumah dinas namun setiap hari masih terus ikut kegiatan secara virtual atau daring "zoom meeting" memimpin rapat dan lain sebagainya jadi masalah kinerja DKI Jakarta tidak ada masalah kegiatan tersebut tetap berlangsung," kata Riza.

Ia bahkan dengan bangga mengumumkan DKI Jakarta baru saja memenangkan beberapa penghargaan dari kementerian- kementerian. "Kemarin saya mewakili Pak Gubernur mendapatkan prestasi di tiga kategori. Ada dari Disnakertrans, kemudian sebelumnya dari Kemendagri, juga dapat terkait inovasi. Jadi kami selama pandemi ini sudah terbiasa Pak Gubernur dan jajaran kami semua rapat secara virtual," ujar Riza.

tag: #anies-baswedan  #ahmad-riza-patria  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Moge Ditendang Paspampres

Oleh
pada hari Jumat, 26 Feb 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Asisten Intelijen Paspampres Letkol Inf. Wisnu Herlambang membenarkan, video yang memperlihatkan anggota Paspampres menendang sejumlah pengendara motor gede (moge) saat ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Tim Pengurus PKPU PT GRP Akan Dilaporkan ke Bareskrim

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 27 Feb 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pakar Hukum Pidana Prof Andi Hamzah mengatakan Polri tentunya harus memproses berbagai laporan masyarakat, apalagi menyangkut dugaan pemerasan yang dampaknya juga akan ...
Berita

Masuk Nominasi Terbaik Se-Indonesia, YLBH Bhakti Keadilan Terima Penghargaan dari Menkumham RI

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-- Bantuan hukum bagi masyarakat miskin oleh Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Keadilan (YLBH-BK) Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama 8 Organisasi Bantuan Hukum (OBH) ...