Oleh Bachtiar pada hari Senin, 22 Feb 2021 - 17:12:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Direksi Telkom Tinjau Lokasi Terdampak Guna Pastikan Kualitas Layanan Ke Pelanggan Tetap Normal

tscom_news_photo_1613988721.jpeg
Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi (kanan) berbicang dengan warga terdampak banjir di wilayah Pondok Karya, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Senin (22/2). (Sumber foto : Humas PT. Telkom)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Tingginya curah hujan yang melanda Jakarta dan sekitarnya menyebabkan terjadinya banjir di beberapa wilayah. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) untuk menyiagakan seluruh perangkat jaringan dan tim operasional demi memastikan layanan TelkomGroup tetap berjalan normal tanpa gangguan.

Pada Senin (22/2), Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko bersama Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi, didampingi Executive Vice President Telkom Regional II Jababotabek Teuku Muda Nanta, dan Executive General Manager Divisi Service Operation Telkom Akhmad Ludfy mengunjungi wilayah Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, salah satu lokasi yang terdampak banjir.

“Dalam kunjungan ini, kami fokus untuk meninjau kondisi perangkat jaringan Telkom di wilayah terdampak banjir, serta rumah pelanggan, karyawan, dan masyarakat,” ungkap Herlan.

Herlan yang sempat berinteraksi dengan teknisi yang tengah mengecek rumah kabel atau Optical Distribution Point (ODP) mengatakan, secara umum jaringan TelkomGroup dalam kondisi aman dan layanan berjalan normal.

Hal ini tidak lepas dari infrastruktur yang andal serta petugas operasional yang siaga 24 jam untuk mengamankan kualitas layanan TelkomGroup.

“Tidak ada gangguan layanan yang masif yang dikarenakan catuan listrik yang terputus. Karena Telkom telah menyiapkan genset dan baterai untukback upcatuan agar semua layanan tetap dalam kondisi normal,” tambah Herlan.

Selain memastikan keamanan perangkat jaringan, sebagai bentuk dukungan kepedulian kepada masyarakat, Telkom juga turut memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Dalam kunjungan tersebut, Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi menyerahkan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako, alat kebersihan, dan disinfektan.

Sebanyak 200 paket bantuan diberikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Mampang. Selain itu, sebanyak 100 paket juga akan diberikan kepada masyarakat di lokasi pengungsian SDN Kampung Melayu.

“Kami juga menyediakan Posko Bantuan sementara di kantor-kantor Telkom bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan. Semoga musibah banjir ini segera berlalu dan aktivitas dapat kembali normal,” tutup Afriwandi

tag: #banjir-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...