Oleh Bachtiar pada hari Selasa, 02 Mar 2021 - 15:34:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Gelar Rakernas, Netty Aher: Kader-kader PKS Siap Isi Kepemimpinan di 2024

tscom_news_photo_1614674099.jpg
Netty Prasetyani Politikus PKS (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua DPP PKS Bidang Kesejahteraan Sosial, Netty Prasetiyani Aher mengatakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) digelar dalam rangka membangun soliditas internal partai dan memformulasikan program kerja PKS.

Hal tersebut disampaikan oleh Netty saat memberikan update terkait kegiatan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), PKS yang dimulai, pada Senin, (1/3/ 2021).

"Rakernas bertujuan membangun soliditas kader dan pengurus serta merancang program-program kerja yang relevan dengan kebutuhan rakyat," kata Netty dalam keterangan media, Selasa, (2/3/2021).

Menurutnya, Rakernas digelar sebagai wujud komitmen PKS menyiapkan mesin partai yang siap melayani rakyat dalam upaya menjemput kemenangan pada pemilu 2024.

"Upaya menjemput kemenangan diawali dengan penguatan basis politik dan penokohan kader PKS, baik tingkat nasional maupun daerah di seluruh Indonesia. Penguatan basis politik dilakukan melalui kerja pelayanan dan advokasi persoalan riil di masyarakat. Dengan pelayanan dan advokasi, kader-kader PKS siap mengisi kepemimpinan pada 2024," ungkap Netty.

Rakernas PKS digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, dihadiri 80 persen peserta secara daring, dan 20 persen secara luring dari unsur pimpinan DPP PKS.

"Kita harus terlibat dalam penanganan pandemi dengan cara disiplin prokes dalam kondisi apapun. PKS juga akan merespon setiap isu dan kebijakan pemerintah yang berpotensi merugikan rakyat dan negara. Kita tetap berkomitmen menjadi oposisi untuk menciptakan demokrasi yang sehat di mana ada rakyat dan parpol menjadi social control dari pemerintah," terang Netty

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...