Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 05 Mar 2021 - 10:32:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Tolak KLB Untuk Amankan Masa Depan Demokrat

tscom_news_photo_1614915121.jpg
Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purbalingga, I Putu Dodi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Upaya perebutan Kursi Ketua umum partai Demokrat semakin memanas setelah beredar informasi akan Digelar KLB di Deli Serdang Sumatera Utara pada Tanggal 5-7 Maret 2021 ini.

Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purbalingga, I Putu Dodi secara tegas menolak adanya upaya melaksanakan KLB yang bertujuan mengganti Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Saya Sebagai Plt. Ketua DPC Purbalingga menyatakan menolak segala upaya pelaksanaan KLB yang bertujuan mengganti Ketua umum yang dipilih secara sah pada Kongres V Partai Demokrat Maret 2020 yang lalu," jelas I Putu Dodi yang menggantikan kepemimpinan Ketua DPC terdahulu Almarhum Wahyono.

"Dan perlu saya tegaskan kepada seluruh Jajaran Pengurus harian untuk satu komando amankan kepemimpinan Ketum AHY. Masa Depan cerah Partai Demokrat adalah di bawah kepemimpinan AHY, Bukan Oknum oknum oportunis apalagi pihak eksternal," tegas I Putu Dodi.

"Partai Demokrat sedang diuji, Kita diganggu oleh pihak pihak yang tidak menginginkan Partai Demokrat Solid dan berpotensi mendapat hasil signifikan pada pileg 2024 mendatang, dengan menolak KLB maka kita mengamankan masa depan Cerah Partai Demokrat," pungkasnya.

tag: #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement