Oleh Yoga pada hari Rabu, 17 Mar 2021 - 19:08:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Teropong Parlemen Award 2021, Aspirasi dan Kontribusi Wakil Rakyat Dalam Penanggulangan Covid - 19

tscom_news_photo_1615982462.jpg
Teropong Parlemen Award 2021 (Sumber foto : Teropong Senayan.Com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Teropong Senayan kembali memberikan penghargaan kepada para wakil rakyat yang berprestasi dan berdedikasi. Acara yang bertemakan “Aspirasi dan Kontribusi Wakil Rakyat Dalam Penanggulangan Covid – 19 ini diadakan secara daring, Rabu (17/3/2021).

Menurut salah satu dewan juri Teropong Parlemen Award (TPA) 2021, Dedi Kurnia Syah dalam penganugerahan Parlemen Award (TPA) 2021 memberikan semangat kepada pemenang dan mengharapkan kemenangannya menjadi motivasi dalam membangun negara.

“Untuk para pemenang, semoga ini bisa jadi motivasi dan penghargaan dari publik khususnya TeropongSenayan.Com untuk semangat dalam membangun negara,” ungkapnya dalam acara TPA 2021, Rabu (17/3/2021).

Adapun 10 kategori dalam TPA 2021 yakni, kategori Making News Person, Tokoh Reformasi Palemen, Tokoh Peduli Daerah, Outstanding Parliamentarian Award Of Covid Care, Outstanding Parliamentarian Award Of Law and Justice, Inspiring Journey, Fraksi Teraspiratif, Inspiring Women, Smart and Inspiring Millenial, dan terakhir adalah Parlemen Of The Year.

Pemenang kategori Making News Person adalah, Irwan dari Fraksi Demokrat, Jazuli Juwaini dari Fraksi PKS, Amir Uskara dari Fraksi PPP, Didi Irawadi Syamsudin dari Fraksi Demokrat, Teuku Riefky Harsya dari Fraksi Demokrat, Marwan Cik Asan dari Fraksi Demokrat.

Adapun pemenang kategori Tokoh Reformasi Parlemen yakni Sjarifuddin Hasan dari Fraksi Demokrat. Pemenang kategori Tokoh Peduli Daerah yakni Acmad Hafisz Tohir dari Fraksi PAN, Abdul Wachid dari Fraksi Gerindra, Bambang Purwanto dari Fraksi Demokrat, dan Putu Supadma Rudana dari Fraksi Demokrat. Pemenang Kategori Outstanding Parliamentarian Award of Covid Care yakni Jazuli Juwaini dari Fraksi PKS, dan pemenanng kategori Outstanding Parliamentarian Award of Law and Justice yakni Benny Kabur Harman dari Fraksi Demokrat.

Selain itu pemenang kategori Inspiring Journey adalah Sjarifuddin Hasan dari Fraksi Demokrat, Agun Gunandjar Sudarsa dari Fraksi Golkar, Herman Khaeron dari Fraksi Demokrat, Jimlly Ashiddiqie Anggota DPD RI dan Hinca dari Fraksi Demokrat.

Untuk pemenang kategori Fraksi Teraspiratif yakni Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diketuai oleh Jazuli Juwaini, kemudian ada Fraksi Partai Demokrat yang diketuai oleh Edhie Baskoro Yudhoyono, dan terakhir Fraksi Partai Persatuan Pembangunan yang diketuai oleh Amir Uskara.

Pemenang Kategori Inspiring Women yakni Eva Yuliana dari Fraksi NasDem, Adde Rosi Khoerunnisa dari Fraksi Golkar, dan Aliyah Mustika Ilham dari Fraksi Demokrat.

Kemudian pemenang kategori Smart and Inspiring Millenial yakni Rizki Aulia Rahman Natakusumah dari Fraksi Demokrat dan terakhir pemenang kategori Parlemen of The Year yakni Bambang Soesatyo dari Fraksi Golkar.

tag: #wakilrakyat  #dpr  #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...