Oleh Ariful Hakim pada hari Senin, 29 Mar 2021 - 08:18:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Cuaca Sebagian Jabodetabek Diprediksi Hujan pada Senin 29 Maret 2021

tscom_news_photo_1616980713.jpg
Cuaca Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali melaporkan informasi prakiraan cuacaseharian ini, Senin (29/3/21).

Melalui laman resminyawww.bmkg.go.id, BMKG memprediksi cuacadi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) cerah berawan pada pagi hari ini.

Namun siang nanti, sebagian besar wilayah Ibu Kota diperkirakan bakal diguyur hujan dengan intensitas beragam.

Misalnya di Jakarta Barat akan turun hujan berintensitas sedang, serta Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan siang nanti.

Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur justru diprediksi bakal diguyur hujan petir siang nanti.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore dan malam hari," tulis BMKG.

Kemudian, wilayah penyangga Ibu Kota, yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat diperkirakan turun hujan pada siang hingga malam nanti.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu menjelang siang hingga malam hari di wilayah Bogor, Kota Bogor, dan pada dini hari di wilayah Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang," papar BMKG.

tag: #cuaca  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...