Oleh Ariful Hakim pada hari Kamis, 08 Apr 2021 - 21:49:37 WIB
Bagikan Berita ini :

DKI Jakarta Raih Juara Umum Public Relations Indonesia Awards 2021

tscom_news_photo_1617893377.jpg
DKI Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meraih juara umum (platinum awards) kategori pemerintah daerah (provinsi/kota/kabupaten) dalam "Public Relations Indonesia Awards/PRIA 2021" yang diselenggarakan PR Indonesia Group. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta Benni Aguscandra mengatakan, DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta meraih tujuh kategori penghargaan sehingga memboyong juara umum kategori Pemda pada kompetisi kehumasan nasional tersebut.

Adapun tujuh penghargaan yang diraih, yakni, Platinum Awards (Juara Umum) PRIA 2021 Kategori Pemerintah Daerah (Provinsi/Kota/Kabupaten), Pemenang PRIA 2021 Kategori Pemerintah Provinsi Terpopuler di Media Cetak, dan Best Presenter PRIA 2021 Kategori Pemerintah Daerah (Provinsi/Kota/Kabupaten).

Kemudian penghargaan Gold Winner Kategori Departement PR-Kinerja Penyuluhan Terpadu/Komunikasi Masyarakat Bidang Penyuluhan dan Pengaduan DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta; Gold Winner Sub Kategori Aplikasi-Aplikasi Perizinan Daring; Jakarta Evolution (JakEVO); Gold Winner Sub Kategori Krisis-Penanganan Krisis Perizinan Surat Izin Keluar Masuk (SIKM); serta Gold Winner Sub Kategori Government PR-Kampanye Publik Urus Izin Sendiri #BisaDariRumah.

"Penghargaan ini kami persembahkan kepada warga DKI Jakarta yang telah memberikan kepercayaan kepada kinerja pemerintah dan memberikan dukungannya dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima di Jakarta," kata Benni seperti dikutip dari Antara, Kamis (8/4/2021).

Benni melanjutkan, Pemprov DKI mengembangkan program komunikasi yang strategis, efektif dan berkelanjutan untuk menyampaikan informasi, kebijakan publik, inovasi, serta pencapaian kinerja agar diketahui masyarakat secara masif.

Menurut Benni, penghargaan ini diraih berkat konsistensi mengelola komunikasi yang efektif. Guna memudahkan pelayanan dan komunikasi publik saat pandemi Covid-19, Benni menggagas program "Urus Izin Bisa Dari Rumah” yang merupakan bagian dari kampenye publik DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta dari tema besar "Urus Izin Sendiri itu Mudah”.

Program itu mengajak warga Ibu Kota untuk mengurus perizinan dan non perizinan dengan optimalisasi pelayanan daring melalui aplikasi perizinan "JakEVO", konsultasi atau penyuluhan dengan pemanfaatan teknologi komunikasi, informasi, serta menyerukan memanfaatkan inovasi layanan Antar Jemput Izin Bermotor (AJIB). Selain itu, DPMPTSP DKI Jakarta membuat Program Talkshow Televisi Layanan Jakarta On TV yang ditayangkan di stasiun TV nasional.

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Banner Ramadhan Ir. Ali Wongso Sinaga
advertisement
Banner Ramadhan H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Dompet Dhuafa: Sedekah Yatim
advertisement
Banner Ramadhan Mohamad Hekal, MBA
advertisement
Banner Ramadhan Sartono Hutomo, SE, MM
advertisement
Dompet Dhuafa: Parsel Ramadan
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Berita

Sambut Ramadhan, Puan: Jadikan Puasa Ini Untuk Introspeksi Diri

Oleh Bachtiar
pada hari Selasa, 13 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak masyarakat menjadikan bulan suci Ramadhan ini untuk meningkatkan ketakwaan, melatih kesabaran, serta meningkatkan rasa kepedulian pada ...
Berita

Tempat Wisata Dibuka, Mudik Dilarang, Netty: Membuat Masyarakat Bingung

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani Aher mengkritik keras kebijakan pemerintah yang membuka destinasi wisata namun melarang masyarakat untuk ...