Oleh Ariful Hakim pada hari Jumat, 23 Apr 2021 - 09:43:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Rumah Tangganya Sedang Kisruh, Ini Kata Sule

tscom_news_photo_1619145785.jpg
Sule dan istri (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher hingga saat ini masih menjadi sorotan publik. Terkait hal ini, Sule mencoba member penjelasan. Sule menceritakan awal mula hubungan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher renggang. Menurutnya, ia sudah duduk bareng dengan Nathalie untuk membicarakan hal itu.

“Tapi saya tak dapat menahan Nathalie untuk meninggalkan rumah. Saya menganggap sikap Nathalie saat itu hanya sedang terbawa emosi,”ujar Sule.

"Mungkin karena dia masih muda, dia emosi. Akhirnya dia dengan sendirinya pergi terus terjadi lah pemberitaan yang begitu hebat," lanjut Sule.

Disebut Sule, selama ini ia memang terlihat diam dalam menanggapi hal itu. Namun, Sule menegaskan ia perlu waktu untuk menjelaskan hal ini pada anak-anak dan keluarganya.

Lebih lanjut, Sule mengaku tak sedang tinggal diam dengan hubungannya dan Nathalie. Ia merasa tengah banyak beban sehingga tak dapat memberikan jawabannya ke media.

"Artinya, disini juga, saya diam itu bukan berarti nggak mau wawancara. Minta maaf kepada semuanya. Tapi saya juga banyak beban disini," ungkap Sule.

Ketika pemberitaan muncul, Sule mengaku harus mengklarifikasi dan memberitahu kepada keluarga, anak-anak, saudara-saudara dan teman-temannya. Namun Sule menegaskan sudah berkomunikasi dengan Nathalie untuk memperbaiki hubungan mereka.

"Saya mencoba untuk jangan sampai ini makin membesar. Supaya saya juga bisa meredam semua. Saya sangat berat untuk berkomentar dulu. Diamnya saya itu bukan tidak ikhtiar, saya tetap usaha dan beban saya saat ini ya itu, meredam keluarga, anak-anak. Itu intinya," papar Sule lagi.

Selain membahas kisruh rumah tangganya, Sule juga turut menanggapi kabar terkait kehamilan Nathalie. Istri yang dinikahi pada Oktober 2020 ini disebut sudah memberitahu kabar kehamilannya itu.

"Masalah kehamilan, dia sudah kasih tau sama saya dan kami masih komunikasi. Doakan yang terbaik, lancar sampai masalah ini selesai," tutup Sule.

tag: #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement