Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 11 Jun 2015 - 12:46:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Wajar Lamban Legislasi, Komisi VI DPR Ngeles Buat Undang-Undang Tidak Boleh Keliru

60medium_16Farid Al Fauzi (mandra).jpg
Wakil Ketua Komisi VI DPR, Farid Al Fauzi (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Komisi VI DPR, Farid Al Fauzi meminta masyarakat untuk bersabar dengan kerja DPR yang masih rendah dalam urusan legislasi.

Sebab, Komisi VI DPR sendiri sedang berjibaku melakukan proses naskah akademik terkait RUU tentang perubahan atas UU No 19 Tahun 2003 tentang BUMN.

"Urusan Undang-Undang ini memang tidak bisa diprediksi akan selesai kapan, semua perlu ada rancangannya. Kalo keliru maka bisa fatal akibatnya," kata Farid kepada TeropongSenayan, Jakarta, Kamis (11/6/2015).

Sementara itu, lanjut Farid, Komisi VI juga sedang lakukan pembahasan soal RUU tentang perubahan atas UU No 5 Tahun 1999 tentang larangan praktik monopoli dan persaingan usaha tidak sehat.

"Kemungkinan semua target kita usahakan akan selesai akhir tahun ini, karena perlu ada kesepakatan dengan pemerintah juga dalam melakukan pembahasan," paparnya. (ai)

tag: #DPR  #legislasi  #pemerintah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...