Oleh Aswan pada hari Kamis, 12 Agu 2021 - 10:30:46 WIB
Bagikan Berita ini :

BNI Life Bayarkan Uang Pertanggungan Sebesar 1 Miliar kepada Nasabah

tscom_news_photo_1628739046.jpg
Penyerahan klaim pertanggungan dan Investasi kepada ahli waris nasabah I Wayan Pande Arika Putra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-PT BNI Life Insurance (BNI Life) bayarkan uang pertanggungan nasabah meninggal dunia sebesar 1 Miliar rupiah. Pembayaran Klaim ini diserahkan langsung di Kantor Wilayah 08 BNI Denpasar oleh Pemimpin Wilayah, I G N Dharma Putra - dan Chief Regional Marketing Office BNI Life wilayah Denpasar Feri Kurniawan pada hari Selasa (10/08/2021) kemarin.

Direktur Bisnis Neny Asriany turut berduka cita atas wafatnya nasabah I Made Kodana. BNI Life senantiasa memastikan seluruh proses pembayaran uang pertanggungan dilakukan dengan baik dan sesuai ketentuan yang berlaku.

I Wayan Pande Arika Putra selaku ahli waris nasabah berterima kasih kepada BNI Life yang telah menghadirkan perlindungan finansial yang optimal serta layanan yang cepat dan mudah.

Di tengah kondisi yang tidak mudah ini, penting bagi kita semua untuk senantiasa melindungi diri dan keluarga tercinta dari risiko finansial melalui produk asuransi berkualitas.

"Produk yang dimiliki nasabah adalah produk asuransi BNI Life Plan Multi Protection yang memiliki fitur uang pertanggungan sampai dengan 200 kali premi dasar dan dilengkapi dengan asuransi tambahan yang mengcover 117 penyakit kritis serta asuransi rawat inap & operasi untuk keluarga," jelas Neny.

tag: #asuransi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Dewas KPK Sidang Etik Nurul Ghufron Hari Ini

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dewan Pengawas KPK menggelar sidang perdana dugaan pelanggaran etik wakil ketua KPK Nurul Ghufron. Ghufron terlibat dugaan etik dalam proses mutasi pegawai di Kementerian ...
Berita

Momentum Hardiknas 2024, Ikramullah Akmal Dorong Pemuda Semakin Terdidik untuk Memenangkan Masa Depan

MAKASAR (TEROPONGSENAYAN) --Tenaga Ahli Wakil Ketua MPR RI, Dr. Ikramullah Akmal, S.Sos., M.Si memberikan pandangannya menyambut Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024. Menurutnya, pendidikan yang ...