TSGaleri
Oleh Indra Kusuma pada hari Jumat, 12 Jun 2015 - 17:56:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Tidak Perlu Pengawasan Khusus Terkait Dana Aspirasi

88KONPRES_BALEG_1.jpg
Ketua Panja Dana Aspirasi, Totok Daryanto (tengah), Ketua Baleg, Saleh Wiyono (kiri), dan Wakil Ketua Baleg, Firman Soebagyo (kanan) memberikan keterangan kepada media terkait dana aspirasi (12/6/2015) (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Panitia Kerja (Panja) Dana Aspirasi yang juga Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) Totok Daryanto, Firman Soebagyo, dan Ketua Baleg ,Saleh Wiyono memberikan keterangan kepada media terkait Dana Aspirasi di Ruang Baleg, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta (12/6/2015). Dalam keterangannyaTotok menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya dana aspirasi tidak membutuhkan pengawasan khusus, karena APBN sudah memiliki mekanisme tersendiri."Mengenai pengawasan itu memang tidak perlu diatur dalam draf (peraturan dana aspirasi), karena APBN ada mekanisme pengawasan sendiri," tuturnya.

Totok membantah akan terjadi tumpang tindih antara program yang diusulkan anggota DPR untuk dapilnya dengan program yang dibuat pemerintah lewat Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang). Hal itu karena program dana aspirasi dari DPR masuk APBN yang‎ otomatis tidak ada duplikasi.

tag: #baleg  #Dana aspirasi  #DPR  #totok daryanto  #panja dana aspirasi  #firman soebagyo  #Saleh Wiyono  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSGaleri Lainnya
TSGaleri

Wakil Presiden Jusuf Kalla Kunjungi Lokasi Banjir Bima, NTB

Oleh M Anwar
pada hari Rabu, 28 Des 2016
BIMA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Presiden Jusuf Kalla, Rabu (28/12/2016) mengunjungi Kota dan Kabupaten Bima, NTB untuk melihat dari dekat lokasi korban banjir. Saat tiba Wapres disambut Wakil Ketua DPR ...
TSGaleri

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Memimpin Delegasi ke Belgia

KUNJUNGAN KERJA DPR KE BELGIA--Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah memimpin rombongan DPR melakukan kunjungan kerja ke Belgia. Pada kegiatan itu rombongan antara lain bertemu dengan General Manager ...