Oleh Aswan pada hari Kamis, 09 Sep 2021 - 13:23:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri Diisukan Tengah Sakit, Benarkah?

tscom_news_photo_1631168638.jpg
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-Berhembus kabar Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri masuk ruang ICCU di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabar tersebut berhembus di kalangan media baru-baru ini. Guna memastikan kebenaran isu tersebut, sejumlah Politikus PDIP yang coba di konfirmasi perihal kebenaran isu tersebut seperti Darmadi Durianto yang duduk sebagai Anggota Komisi VI DPR sekaligus sebagai Bendahara Megawati Institute, I Nyoman Parta Anggota Komisi VI dari FPDIP belum memberikan jawaban hingga berita ini diturunkan.

Sementara itu, menanggapi isu tersebut, aktivis senior, Ariady Achmad berharap agar Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri selalu dalam keadaan sehat walafiat.

"Saya harap itu hanya isu. Saya berharap beliau selalu dalam kondisi yang sehat walafiat dan terus memberikan gagasan-gagasannya untuk kemajuan bangsa dan negara. Beliau salah satu tokoh pemersatu bangsa. Mari kita doakan yang terbaik buat beliau," singkatnya, Kamis (09/09/2021).

tag: #pdip  #megawati-soekarnoputri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Dewas KPK Sidang Etik Nurul Ghufron Hari Ini

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dewan Pengawas KPK menggelar sidang perdana dugaan pelanggaran etik wakil ketua KPK Nurul Ghufron. Ghufron terlibat dugaan etik dalam proses mutasi pegawai di Kementerian ...
Berita

Momentum Hardiknas 2024, Ikramullah Akmal Dorong Pemuda Semakin Terdidik untuk Memenangkan Masa Depan

MAKASAR (TEROPONGSENAYAN) --Tenaga Ahli Wakil Ketua MPR RI, Dr. Ikramullah Akmal, S.Sos., M.Si memberikan pandangannya menyambut Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024. Menurutnya, pendidikan yang ...