Oleh Bachtiar pada hari Senin, 11 Okt 2021 - 19:07:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Kepastian Prabowo Nyapres 2024, Dasco: Belum Ada Pembicaraan Resmi di Partai

tscom_news_photo_1633954032.jpeg
Sufmi Dasco Ahmad Ketua Harian DPP partai Gerindra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Partai Gerindra mengaku belum melakukan pembahasan dan pembicaraan resmi terkait kepastian untuk mendukung Ketum Prabowo Subianto pada pilpres 2024 nanti.

"Belum ada pembicaraan resmi di partai mengenai masalah calon Presiden. Kalau pembicaraan-pembicaraan informal pak Prabowo menyatakan masih fokus kerja membantu presiden Jokowi di bidang pertahanan," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada awak media, Senin (11/10/2021).

Oleh sebab itu, Dasco meminta, agar semua pihak dapat bersabar terkait sikap partai Gerindra soal Capres. Dasco memastikan, nantinya akan ada waktu Gerindra mengeluarkan pernyataan resmi.

"Oleh karena itu temen-teman mohon bersabar sedikit nanti ada waktunya kita dari partai gerindra akan mengeluarkan pernyataan- pernyaataan resmi mengenai calon presiden yang akan diusung oleh Partai Gerindra," papar Dasco.

Hal tersebut, lanjut Waka DPR RI ini, termasuk soal pembahasan terkait pasangan dari capres yang akan diusung di 2024.

"Kalau kita mau bicara sekarang ini bicara koalisi masih terlalu dini karena kita masih terlalu belum kemudian ada sikap resmi mengenai siapa calon presiden. Nanti kalau sudah ada kita pasti akan mengarah kepada koalisi terhadap partai-partai yang bisa mengusung presiden," tandas Dasco.

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement