Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 27 Okt 2021 - 14:33:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Herman Khaeron Sabet Penghargaan TDA Award 2021 Katagori Freedom of Speech

tscom_news_photo_1635319996.jpg
Herman Khaeron (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Herman Khaeron sabet penghargaan "Freedom of Speech" dalam ajang Teropong Democracy Award (TDA) 2021, pada Rabu (27/10/2021).

Acara yang diinisiasi media Teropong Senayan ini diselenggarakan secara virtual dan dibuka oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo, Herman terpilih sebagai penerima Freedom of Speech karena dinilai kritis dalam memperjuangkan aspirasi rakyat di DPR.

Dalam sambutannya Herman menyampaikan bahwa penghargaan ini yang kesekian kalinya semenjak ia duduk di kursi Parlemen. Menurutnya, acara penghargaan seperti ini sangat berguna untuk memacu kerja pejabat di gedung parlemen. Dengan begitu, kata dia, para anggota parlemen akan selalu merasa terawasi dalam mengemban tanggung jawabnya.

"Saya ucapkan terima kasih, dan tentu ini mencambuk kami lagi untuk lebih baik," kata Herman.

Selain itu, Herman juga menyampaikan dengan adanya penghargaan ini menjadi rabu-rabu buat dirinya agar bekerja sebagai wakil rakyat lebih baik lagi kedepannya.

Herman mengucapkan terima kasih atas upaya portal online Teropong Senayan yang mendedikasikan perannya sebagai pengawal demokrasi. Terlebih, dalam upaya mengawasi kinerja badan legislatif nasional.

tag: #partai-demokrat  #hermankhaeron  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement