Oleh Aswan pada hari Senin, 15 Nov 2021 - 13:46:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadirkan Perlindungan Optimal, BNI Life Cairkan Klaim 1,8 Miliar

tscom_news_photo_1636958762.jpg
Seremoni penyerahan uang pertanggungan yang dihadiri oleh Wakil pemimpin wilayah Jakarta BSD Edy Suradi dan Coordinator Regional Marketing Office BNI Life Wilayah 014 Kiki Oktavia. (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-PT BNI Life Insurance (BNI Life) hadirkan perlindungan optimal dengan mencairkan klaim kepada nasabah. Uang pertanggungan sebesar 1,8 Miliar rupiah diserahkan secara simbolis di Kantor Cabang BNI BSD. Seremoni penyerahan uang pertanggungan tersebut turut dihadiri oleh Wakil pemimpin wilayah Jakarta BSD Edy Suradi dan Coordinator Regional Marketing Office BNI Life Wilayah 014 Kiki Oktavia.

Direktur BIsnis BNI Life Neny Asriany menjelaskan bahwa almarhum Ida Yunidah memiliki dua produk asuransi yaitu Hy-End Pro dan Solusi Abadi Plus. Hy-End Pro merupakan produk asuransi yang memberikan gabungan manfaat Endowment (manfaat meninggal dunia dan manfaat hidup) serta nilai tunai. Sementara Solusi Abadi merupakan produk asuransi yang menghadirkan proteksi seumur hidup yang memberikan jaminan hari tua.

“Kami memastikan proses pembayaran klaim nasabah berlangsung dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kepuasan nasabah selalu menjadi prioritas kami, dan kami berharap dengan penyerahan klaim ini makin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya perlindungan asuransi.”, kata Neny.

BNI Life tetap konsisten menghadirkan layanan optimal serta menghadirkan perlindungan risiko finansial bagi segenap nasabah setia dengan segala kemudahannya.

TENTANG BNI LIFE:

BNI Life dengan slogan #EazyLifeBNILife juga memberikan pelayanan terbaik melalui:

1. Eazy Claim

a. Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.

b. One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.

c. Digiclaim merupakan layanan claim digital melalui aplikasi BNI Life Mobile.

2. Eazy Access

a. Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 3104 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.

b. Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia.

c. Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan Bancassurance Specialist dan agen pemasar yang handal dan terpercaya dalam memberikan layanan perencanaan keuangan.

3. Eazy Connect

a. Website www.bni-life.co.id

b. Social Media (Instagram, Facebook dan Twitter) di @bnilifeid

c. Call center 1-500-045

d. E-Mail Center di care@bni-life.co.id

e. Provider Helpdesk 24/7

Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).

tag: #bni-life  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement