Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 18 Jun 2015 - 21:05:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua Fraksi Hanura Anggap Wajar, Jokowi Marahi Menteri

7Fraksi Hanura-Frans copy.jpg
Fraksi Partai Hanura DPR (Sumber foto : Istimewa)
Teropong Juga:

Wajar, Jokowi Marahi Menteri

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Fraksi Hanura DPR, Nurdin Tampubolon menilai bahwa marah besarnya Presiden Joko Widodo di Pelabuhan Tanjung Priok, merupakan hal wajar.

Bagaimana tidak, siapapun yang melihat kinerja anak buahnya lamban pasti akan marah. Dan marahnya Jokowi kepada menterinya pertanda dia masih peduli.

"Saya kira Presiden marah masih wajar, karena kinerjanya tidak sesuai harapan," kata Nurdin kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara I DPR, Jakarta, Kamis (18/6/2015).

Jangan sampai, ujar Nurdin, Jokowi tidak marah melihat kinerja para menterinya yang lamban atau tidak sesuai. Sebab, bila hal itu terjadi sudah barang tentu tanda-tanda reshuffle akan segera dilakukan. "Tapi tentu saja masalah reshuffle hak prerogatif Presiden," paparnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo marah besar ketika sidak ke Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 17 Juni 2015. Jokowi marah lantaran menemukan tak ada perubahan sejak pertama kali dia datang ke pelabuhan itu, beberapa bulan lalu.

Kemarahan itu dimulai ketika semua yang mendampinginya pada saat sidak, seperti Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Indroyono Soesilo, Direktur Utama PT Pelindo II, Richard Jorge Lino, dan seorang pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Bea Cukai Kementerian Keuangan tak memberikan jawaban yang dia inginkan. (b)

tag: #Jokowi Marahi menteri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...